Potret Manis Rizky Febian-Mahalini Dalam Balutan Baju Adat Bali Bikin Heboh, Prewedding?
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian dan Mahalini bagikan potret manis kala keduanya kompak kenakan baju adat Bali. Melihat foto ini penggemar pasangan tersebut langsung heboh bukan main.

WowKeren - Kisah asmara dua sejoli Rizky Febian dengan Mahalini kian hari terlihat makin serius. Meski keduanya miliki keyakinan berbeda, namun hal itu seakan tak jadi masalah besar bagi mereka.

Mahalini bahkan sudah sangat akrab dengan keluarga pria yang juga akrab disapa Iky tersebut. Restu untuk Mahalini terbuka lebar. Hal tersebut rupanya juga berlaku pada keluarga Mahalini.

Baru-baru ini Iky tampak datangi kediaman Mahalini di Pulau Dewata, Bali. Ayah dari Mahalini juga terlihat perlakukan Iky layaknya anak sendiri. Dalam kesempatan itu, Iky dan Mahalini tak lupa untuk abadikan potret bersama.

Bukan sekedar foto ala kadarnya, Iky dan Mahalini kompak kenakan baju adat khas Bali. Iku kenakan atasan bernuansa putih dengan bawahan sarung. Tak lupa topi udeng khas Bali Iky sematkan di atas kepalanya.

Sedangkan Mahalini terlihat anggun dalam balutan kebaya. Selendang bernuansa cerah ia lilitkan di bagian pinggang membuat penampilannya kian memukau. "Selamat tanggal 7 sayang. Kau lemparkan senyuman dan mengubah semuanya," tulis Rizky Febian dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Iky itu langsung diserbu beragam komentar dari penggemar. Mereka berikan dukungan penuh atas hubungan Iky dan Mahalini hingga doa terbaik ramai bermunculan.

Beberapa dari mereka juga singgung soal prewedding hingga acara tunangan. Namun hingga berita ini ditulis, baik Iky atau Mahalini belum berikan kejelasan mengenai makna dibalik foto tersebut.

"Kemren liat yg editan skrng yg beneran huaaaaa ada yang bilang lancar tunangan nya hahaha aamiin kan ky? Aamiin," komen seorang penggemar. "Selamat tanggal 7 pasangan Sunda Bali wkwkwk gemesssnaaaaa," sahut lainnya. "Langgeng terus a kawal sampe nikah," timpal yang lain.

"Cocok banget ikut seneng liat aa sama lini bareng begini," tambah lainnya. "MasyaAllah smga secepatnya di halalin yah," MasyaAllah smga secepatnya di halalin yah," seloroh yang lain. "Slide 3 lini ngakak ya itu.. Langgeng & bahagia trus couple prik kita," imbuh penggemar yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait