Sempat Pasrah, Kiki Farrel Ungkap Momen Paling Menguatkan Ketika Ibunda Beri Isyarat Akan 'Pergi'
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kiki Farrel menemani sang ibunda yang dalam kondisi kritis dalam momen Lebaran baru-baru ini. Namun kini Kiki mengungkap kondisi ibunya yang akrab disapa Mama Dahlia mulai membaik.

WowKeren - Kiki Farrel sempat pasrah soal keadaan ibunya yang kritis karena menderita kanker usus. Pada momen Lebaran baru-baru ini, Kiki berusaha tegar ketika menemani sang ibunda yang akrab disapa Mama Dahlia itu di rumah sakit. Bahkan ketika itu Mama Dahlia sudah memberi isyarat akan pergi untuk selama-lamanya.

Namun kini Kiki mengabarkan kondisi ibunya sudah mulai membaik dan punya semangat tinggi. Hal itulah yang menguatkan Kiki.

"Tapi mama sekarang masih semangat, kalau dibilang mukanya masih fresh, jadi ya Allah nih mama udah sempet ngomong macem-macem udah sempet minta maap segala macem, tapi sampai sekarang masih ada, itu yang menguatkan aku untuk tetep harus semangat, kayak sekarang ada kerjaan harus diambil," ujar Kiki Farrel ketika ditemui WowKeren di bilangan Rawa Panjang Bekasi Timur pada Senin (9/5).

Pesinetron ini pun yakin sang ibunda bisa melewati kondisi kritis penyakit yang diderita. Jika tak ada tawaran pekerjaan, Kiki pun lebih memilih untuk menjaga ibunya.

"Kalau lagi gak ada kerjaan, ya harus stand by di rumah untuk jagain mama, jadi karena mama sampai sekarang masih nunjukkin kekuatan dia jadi semangat dan yakin lagi untuk masih bisahlah," sambung Kiki Farrel.


Saat ini Kiki pun sudah bisa menerima kondisi sang ibunda. "Kalau ditanya sekarang aku kayak udah bisa nerima kondisinya, kalau kemarin-kemarin bingung banget ditanya orang tuh kadang suka nggak nyambung," ungkap Kiki Farrel.

Kiki lalu menceritakan momen hampir menyerah ketika Mama Dahlia memberikan isyarat akan pergi. Namun kini dengan kondisi ibunya yang makin kuat membuat Kiki tetap bersemangat.

"Yang kemarin itu pas lebaran itu kita semuanya udah mau nyerah banget tapi kondisi mama sekarang masih kuat jadi udah bisa bikin semangat," pungkas Kiki.

Seperti diketahui, Mama Dahlia tengah berjuang melawan sakit kanker usus sejak beberapa tahun lalu. Tepatnya pada tahun 2017, ibunda Kiki divonis menderita kanker. Dua tahun menjalani pengobatan, sang bunda sempat dinyatakan sembuh oleh dokter. Namun kini sel kankernya kembali menjalar.

?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait