Curhat Pilu Kiki Farrel Temani Ibunda Saat Kritis, Sudah Beri Isyarat Akan 'Pergi' Bikin Nyesek
Instagram/mamadahlia09
Selebriti

Kiki Farrel menceritakan kondisi ibunda yang sedang kritis hingga dilarikan ke IGD. Ia mengaku menangis seharian sampai matanya jadi sebab karena kondisi sang ibunda.

WowKeren - Kiki Farrel menceritakan momen Lebaran tahun ini yang disebutnya begitu menguras hati dan tenaga. Hal ini berkaitan dengan kondisi ibunda Kiki, Mama Dahlia yang menurun hingga harus dilarikan ke IGD.

"Sungguh menguras hati dan tenaga. 1 mei jam 7 pagi mama di larikan ke IGD karena pee nya ga bisa keluar dari selang. Setelah nunggu 9 jam dokter specialis datang dan kita pulang tiba dirumah tepat adzan maghrib," cerita Kiki Farrel di postingan Instagram pada Selasa (3/5).

Diceritakan bahwa Mama Dahlia juga seperti memberikan isyarat akan "pergi". Alhasil sanak saudara Kiki pun berkumpul.

"2 mei jam 3 subuh kita semua kaget karena mama seperti memberikan tanda akan 'pergi'. Semua adik kaka dan keponakan mama kumpul.." ungkap Kiki Farrel.


Kiki pun harus merayakan hari Lebaran dengan merawat sang mama dengan perasaan sedih yang menyelimuti. Bahkan disebutkan bahwa napas Mama Dahlia sudah engap dan omongannya rancau. Keadaan Mama Dahlia tentu saja membuat Kiki sedih sampai menangis seharian.

"Sampai setelah solat eid pun mama masih belum tenang. Seharian di hari lebaran ini urus mama. Karena kita ga akan tenang klo mama masih seperti itu. Nafas sudah engap2an dan omongan mama pun mau ketemu nenek yang udah lama meninggal," tambah Kiki Farrel.

"Alhamdulillah 2 mei 23:00 mama udh tidur nyenyak. Semoga nyenyak sampe pagi ya mah. Ga kebangun2 krn rasa sakit nya ( mata sembab karena seharian nangis )" pungkas Kiki Farrel.

Netizen serta rekan artis ramai memenuhi postingan Kiki Farrell. Mereka memberi semangat pada Kiki Farrel dan mendoakan Mama Dahlia segera sembuh.

Seperti diketahui, Mama Dahlia tengah berjuang melawan sakit kanker usus sejak beberapa tahun lalu. Tepatnya pada tahun 2017, ibunda Kiki divonis menderita kanker. Dua tahun menjalani pengobatan, sang bunda sempat dinyatakan sembuh oleh dokter. Namun kini sel kankernya kembali menjalar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait