Ferry Irawan dan Venna Melinda Ungkap Rasanya Lebaran Pertama Sebagai Pasutri, Ada Kebiasaan Baru?
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti
Idul Fitri 2022

Setelah resmi menikah Maret lalu, Ferry Irawan dan Venna Melinda baru pertama kali merayakan Hari Lebaran sebagai pasangan suami istri sah. Apakah ada kebiasaan baru di antara mereka?

WowKeren - Ferry Irawan dan Venna Melinda akhirnya merayakan lebaran perdana sebagai pasangan suami istri sah. Sebelumnya, pasangan ini sempat berkata tidak sabar menantikan Ramadan pertama begitu sudah menikah.

Bagi Venna, adanya Ferry Irawan adalah obat rindu setelah menjalani sembilan tahun sebagai ibu tunggal untuk anak-anaknya. Terutama bagi Vania yang masih anak-anak. Adakah kebiasaan baru di antara mereka?

"Lebaran kali ini yang pasti buat aku adalah waktu habis salat Ied selama sembulan tahun ada yang menanti-nanti di ujung jalan, terus aku bisa salim," ungkap Venna Melinda dikutip dari video YouTube Seleb Oncam News yang diunggah pada Senin (2/5).

Di sisi lain, Ferry Irawan juga mengalami perasaan berbeda setelah menikah kembali. Adapun yang membuat Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini menjadi lebih spesial untuk Ferry adalah dengan adanya Vania di dalam kehidupan mereka. Sehingga rumah tangganya bersama Venna bukan hanya bucin berdua, melainkan berperan menjadi orangtua untuk seorang anak.


"Abi ini berfungsi sebagai bapak, sebagai suami. Di usia dia 44 tahun baru kali ini digelendotin, direwelin, tidur diganggu," papar Venna.

Sementara Ferry Irawan sendiri tidak mampu berkata-kata banyak soal kehidupan pernikahan mereka saking bahagianya. Terutama bisa merayakan Lebaran dengan orang-orang yang dicintainya.

"Iya, itulah sesuatu yang nggak bisa saya ungkapin lagi," ujar Ferry Irawan.

Seperti diketahui, Ferry Irawan dan Venna Melinda sudah menikah sejak Maret 2022 lalu di Bali. Meski kedekatan keduanya berlangsung cepat, mereka pada akhirnya bisa menyatukan cinta dalam ikatan pernikahan. Apalagi, Ferry punya hubungan baik dengan Vania yang sudah lama mendambakan sosok ayah di dalam hidupnya.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts