Ji Chang Wook Yakin 'The Sound of Magic' Bisa Bikin Pemirsa Bersimpati, Apa Alasannya?
Instagram/netflixkr
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Ji Chang Wook membicarakan berbagai hal menarik soal perannya di serial Netflix 'The Sound of Magic'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Ji Chang Wook menjalani wawancara untuk membahas perannya dalam serial Netflix "The Sound of Magic". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk kekagumannya pada naskah drama ini.

Didasarkan pada webtoon populer berjudul "Annarasumanara", "The Sound of Magic" bercerita tentang pesulap misterius bernama Lee Eul (Ji Chang Wook). Ia kemudian muncul di hadapan Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun), seorang gadis yang kehilangan mimpinya, dan Na Il Deung (Hwang In Yeop), seorang anak laki-laki yang dipaksa untuk bermimpi.

Pertama-tama, Ji Chang Wook mengungkap persiapannya untuk membintangi drama ini. Dia menuturkan, "Pertama, aku berlatih menyanyi dan sulap untuk waktu yang lama. Akting adalah yang paling penting, tentu saja, tetapi lagu dan sulap memainkan peran penting dalam drama ini."

Ji Chang Wook kemudian mengungkapkan bahwa "The Sound of Magic" bisa membuat pemirsa bersimpati. Dia berkata, "Aku pikir itu adalah simpati. Beberapa orang khawatir tentang kesulitan keuangan dan beberapa khawatir tentang nilai yang rendah. Aku juga memiliki kekhawatiran itu."


"Setiap orang memiliki kekhawatirannya masing-masing dan 'The Sound of Magic' adalah sebuah karya yang menceritakan semua kisah mereka," ungkap aktor kelahiran 1987 tersebut.

Mengenai karakternya, Ji Chang Wook berkata, "Lee Eul benar-benar seperti karakter fantasi, tapi pada saat yang sama dia sangat realistis. Dia adalah karakter yang sangat rumit, jadi sulit bagiku untuk memahami nada yang tepat. Tapi itu juga sangat menyenangkan."

Ji Chang Wook kemudian mengomentari kesukusesan "The Sound of Magic". Sebab drama ini berhasil menempati posisi keempat dalam peringkat global Netflix hanya dalam waktu dua hari setelah rilis.

"Aku senang ada banyak orang yang menonton drama ini. Pertunjukan yang banyak ditonton adalah hal yang membahagiakan bagi seorang aktor. Pertunjukan ini adalah hasil dari banyak percobaan dan kesalahan, jadi aku harap kalian menikmatinya," pungkasnya.

Sementara itu, "The Sound of Magic" menuai banyak perhatian karena selain bertabur bintang, juga digarap oleh sutradara Kim Sung Yoon yang telah menelurkan beberapa drama hits termasuk "Love in the Moonlight" dan "Itaewon Class".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait