'Shooting Stars' Protes Terlalu Banyak Seleb Bernama Jihoon, Siapa di Pikiranmu?
tvN
TV

Drama tvN 'Shooting Stars' dengan kocak menyinggung mengenai nama 'Jihoon' sangat banyak digunakan oleh para selebriti di episode baru, siapa yang ada di pikiranmu?

WowKeren - Drama tvN "Shooting Stars" saat ini menjadi yang menyita perhatian para penggemar. Drama ini diketahui dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae.

"Shooting Stars" menceritakan mengenai orang-orang yang bekerja di agensi dunia hiburan. Drama ini menunjukkan realita kehidupan dunia hiburan yang jarang diketahui serta cara menangani masalah para selebriti.

[SPOILER]

Pada episode terbaru, "Shooting Stars" menampilkan adegan kala memilih nama panggung untuk trainee aktor. Ini diketahui sangat sesuai dengan dunia hiburan mengingat banyak sekali aktor atau aktris tak menggunakan nama asli mereka karena berbagai alasan.

Kang Si Deok (Lee Seung Hyub) yang awalnya berperan sebagai penjual mi akhirnya memutuskan menjadi trainee aktor. Ia bersama sang manajer, Park Ho Young (Kim Yoon Hye) pergi ke peramal untuk mendapatkan nama yang beruntung.


\

Sumber: Instagram

Kocaknya, "Shooting Stars" santai menyinggung banyaknya selebriti yang menggunakan nama "Jihoon" ketika Kang Si Deok mengenalkan diri sebagai Kang Jihoon. Selebriti Korea Selatan memang sangat banyak yang memiliki nama Jihoon, bahkan ada yang memiliki nama persis sama.

Selebriti Korea Selatan dengan nama Jihoon adalah Joo Ji Hoon, Lee Ji Hoon, hingga Seo Ji Hoon. Lalu, idol dengan nama asli Jihoon yakni Rain atau Jung Ji Hoon, P.O Block B atau Pyo Ji Hoon, hingga Woozi SEVENTEEN (II) atau Lee Ji Hoon. Kemudian, Jihoon TREASURE dan Park Jihoon sama-sama memiliki nama asli Park Ji Hoon.

Nama panggung untuk Lee Seung Hyub di \

Sumber: Instagram

Usai bingung memilih nama dari Kang Si Deok, Park Ho Young kemudian langsung berseru "Kang Yoo Sung" ketika sutradara bertanya. Kang Si Deok diceritakan menggantikan seorang aktor lantaran bisa menggunakan dialek. Kang Yoo Sung sendiri adalah karakter yang diperankan oleh Yoon Jong Hoon.

Sementara itu, "Shooting Stars" sendiri telah menayangkan 6 episode dari total 16. Drama ini ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu di tvN.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait