'Today's Webtoon' Kim Sejeong-Nam Yoo Soo dan Choi Daniel Dipastikan Tayang Akhir Juli di SBS
Instagram
TV

'Today's Webtoon' adalah sebuah drama tentang On Ma Eum (diperankan oleh Kim Sejeong), berjuang untuk tumbuh sebagai editor webtoon setelah meninggalkan olahraga judo seumur hidupnya karena cedera.

WowKeren - Drama terbaru SBS mendatang "Today's Webtoon" yang dibintangi oleh Kim Sejeong, Nam Yoon Soo, dan Choi Daniel telah dikonfirmasi akan tayang perdana pada bulan Juli mendatang. Pada 10 Mei KST, pejabat SBS menyatakan jika drama ini akan menghiasi layar kaca penonton tepatnya pada 29 Juli.

"Drama Jumat-Sabtu baru 'Today's Webtoon', di mana Kim Sejeong, Choi Daniel, dan Nam Yoon Soo akan bekerja bersama sebagai senior dan junior di tempat kerja, akan menyapa pemirsa pada 29 Juli," ujar sumber dari SBS.


Sedangkan "Today's Webtoon" adalah sebuah drama tentang On Ma Eum (diperankan oleh Kim Sejeong), berjuang untuk tumbuh sebagai editor webtoon setelah meninggalkan olahraga judo seumur hidupnya karena cedera. "Today's Webtoon" sendiri adalah remake dari drama Jepang populer "Sleepeeer Hit!" dimana secara khusus, Kim Sejeong akan menunjukkan chemistry di layarnya dengan Choi Daniel dan Nam Yoon Soo, meningkatkan antisipasi.

Kru produksi untuk "Today's Webtoon" menyatakan, "Kami baru saja menyelesaikan pembacaan naskah dan mulai syuting. Kim Sejeong, Choi Daniel, Nam Yoon Soo, dan banyak lagi sedang menciptakan sebuah drama kerja yang berhubungan yang kemungkinan akan menyampaikan ketulusan dan kehangatan dengan akting mereka."

Senentara itu sebelumnya pada Februari 2022, Kim Sejeong kembali ke layar kaca sebagai pemeran utama wanita untuk komedi romantis SBS "Business Proposal" bersama Ahn Hyo Seop yang sukses menyedot perhatian dengan jalan cerita yang lucu dan chemistry apik para pemainnya. Sedangkan Fan meeting solo pertama Kim Sejeong dijadwalkan pada 26 Maret 2022 di Yes24 Live Hall, tetapi kemudian ditunda hingga 23 April 2022, setelah dirinya dinyatakan positif COVID-19.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru