Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young Romantis Sepiring Berdua, Poster 'Link: Eat Love Kill' Bawa Petunjuk
TV

Dalam poster terbaru 'Link: Eat Love Kill', Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young berada di tengah suasana romantis saat makan bersama. Poster terbaru membawa petunjuk-petunjuk penting.

WowKeren - Menyambut penayangan perdana, "Link: Eat Love Kill" membagikan poster ketiga yang memuat semakin banyak petunjuk di dalam drama. Kali ini poster tersebut menampilkan Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young sebagai pasangan layar kaca.

"Link: Eat Love Kill" mengusung genre fantasi romantis yang menceritakan tentang fenomena asing di mana seorang pria terhubung secara emosional dengan perempuan asing. Fenomena bernama "link" terjadi untuk pertama kalinya setelah 18 tahun.

Dalam drama ini, Yeo Jin Goo akan memerankan Eun Gye Hoon, seorang koki eksekutif di sebuah restoran. Kehidupan sehari-hari Eun Gye Hoon terguncang karena merasakan emosi seorang perempuan asing. Tiba-tiba saja ia bisa tertawa ataupun menangis.

Sedangkan Moon Ga Young memerankan Noh Da Hyun yang punya sedikit keberuntungan dalam hidupnya. Kesulitan mencari kerja dan hidup di bayang-bayang ibunya yang suka mengomel, Noh Da Hyun bekerja sebagai karyawan percobaan Jihwa Western Cuisine Restaurant.


Pada poster "Link: Eat Love Kill" yang baru dirilis, pemirsa semakin mengantisipasi kedekatan Eun Gye Hoon dan Noh Da Hyun yang menggetarkan hati. Mereka berdua saling tatap dengan sorot mata penuh arti.

Bukan cuma wajah yang saling mendekat, seutas pasta di mulut mereka membuat keduanya saling terhubung. Wajah Eun Gye Hoon dan Noh Da Hyun hanya beberapa senti satu sama lain, memancarkan suasana romantis di antara mereka.

Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young Romantis Sepiring Berdua, Poster \'Link: Eat Love Kill\' Bawa Petunjuk

Source: tvN

Meski begitu, suasana romantis antara mereka makan sepiring berdua menjadi sedikit janggal dengan gestur keduanya. Adanya pisau di genggaman Eun Gye Hoon dengan posisi berdiri semakin memicu rasa penasaran mereka tentang kisah menarik yang akan dibawakan "Link: Eat Love Kill" saat tayang nanti.

Sementara itu, "Link: Eat Love Kill" dapat mulai disaksikan pada 6 Juni mendatang. Drama ini rencananya bakal mengisi slot tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru