Pertemuan Pertama
Selebriti

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menjadi pasangan selebriti pertama melepas masa lajang di awal 2022 ini usai menjalin hubungan asmara selama 5 tahun lamanya. Intip, perjalananan cinta mereka.

WowKeren - Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sama-sama dikenal sebagai aktor-aktris cilik, keduanya telah berakting sejak berusia sangat belia. Pada 2012 lalu, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pernah terlibat dalam proyek yang sama yakni menjadi cameo di drama "The King of Drama". Drama tersebut menjadi proyek pertama bersama.

Pasangan suami istri ini sendiri adalah lulusan perguruan tinggi bahkan departemen yang sama, Park Shin Hye mengambil jurusan drama dan sinema dan Choi Tae Joon jurusan teater. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sama-sama kuliah departemen seni pertunjukan di Universitas Chung-Ang. Park Shin Hye adalah senior 1 tingkat Choi Tae Joon dan keduanya diketahui telah berteman dekat sejak masa kuliah.

Park Shin Hye diketahui lulus kuliah pada 2016 lalu usai 8 tahun lamanya. Sehingga, Park Shin Hye masuk kuliah pada 2008 dan Choi Tae Joon 2009. Keduanya kemungkinan besar telah saling mengenal pada masa awal menjalani kehidupan perkuliahan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait