Lika-liku Romansa
Selebriti

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menjadi pasangan selebriti pertama melepas masa lajang di awal 2022 ini usai menjalin hubungan asmara selama 5 tahun lamanya. Intip, perjalananan cinta mereka.

WowKeren - Park Shin Hye dan Choi Tae Joon tidak pernah terang-terangan menunjukkan kehidupan asmara mereka hingga akhir 2021. Park Shin Hye terungkap menantikan Choi Tae Joon yang menjalani wajib militer pada 2019 hingga 2021 lalu. Keduanya kemudian langsung pamer momen di lokasi sama melalui akun Instagram masing-masing tak lama usai Choi Tae Joon bebas wajib militer Mei tahun lalu untuk menunjukkan masih menjalin hubungan asmara.

Beberapa bulan setelahya tepatnya pada November 2021, agensi mengumumkan bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan segera menikah. Keduanya pun diungkapkan kala itu tengah menantikan kelahiran buah hati pertama mereka. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sesaat kemudian menuliskan pesan manis mengakui saling mencintai dan meminta penggemar untuk merestui keduanya.

Kabar pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon ini sayangnya tak hanya disambut bahagia. Tidak sedikit yang merespons negatif lantaran mengira Choi Tae Joon memutuskan menikahi kekasihnya karena hamil terlebih dulu. Lingkup pertemanan Choi Tae Joon pun sempat membuat khawatir, ia diketahui sempat terlihat dekat dengan Jung Joon Young yang merupakan tersangka kekerasan seksual dengan sederet korban.

Namun, diungkapkan oleh seorang mantan reporter bahwa Choi Tae Joon memiliki karakter sangat baik. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon disebut adalah pasangan yang sama-sama berperilaku sopan dan tidak neko-neko. Park Shin Hye disebut-sebut tak ragu membantu menjadi pramusaji di restoran milik orang tuanya meski selebriti terkenal.

Choi Tae Joon dibeberkan sangat menyayangi dan perhatian tak hanya kepada Park Shin Hye, namun juga keluarganya. Aktor tampan itu disebut selalu berusaha untuk menjaga orang yang ia cintai dan semua di sekitarnya menyebutnya baik hati.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait