Momen Terungkap
Dispatch
Selebriti

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menjadi pasangan selebriti pertama melepas masa lajang di awal 2022 ini usai menjalin hubungan asmara selama 5 tahun lamanya. Intip, perjalananan cinta mereka.

WowKeren - Hubungan asmara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mulai ramai dibahas sejak April 2017 lalu. Hal ini karena keduanya terlihat pergi berlibur bersama dengan teman-teman mereka. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon memang secara kebetulan memiliki lingkup pertemanan hampir sama.

Kala itu, kedua pasangan ini terlihat mengunjungi taman nasional bersama dengan teman-teman mereka. Rumor ini tidak begitu kuat mengingat Park Shin Hye dan Choi Tae Joon tidak menikmati liburan berdua saja.

Pada Maret 2018, kedua selebriti ternama ini kemudian kembali dirumorkan menjalin kasih. Dispatch membeberkan sederet momen kebersamaan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang diambil di banyak waktu berbeda.

Dispatch juga menunjukkan bahwa Choi Tae Joon menjemput Park Shin Hye dengan mengendarai mobilnya sendiri. Keduanya juga terlihat kerap mengunjungi restoran bersama serta menghabiskan waktu dengan bermain golf.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait