Pro Kontra
Selebriti

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menjadi pasangan selebriti pertama melepas masa lajang di awal 2022 ini usai menjalin hubungan asmara selama 5 tahun lamanya. Intip, perjalananan cinta mereka.

WowKeren - Hubungan awal Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menuai komentar sinis karena keduanya berbohong kepada penggemar. Kedua selebriti itu dinilai tidak jujur kepada penggemar dan sengaja menutup-nutupi bahwa tengah berkencan.

Namun, seiring berjalannya waktu hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mendapatkan respons manis. Apalagi, keduanya sangat profesional dalam dunia akting serta tak terdengar kabar miring atas jalinan kasih mereka. Kisah kasih Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sendiri hampir tidak terdengar kabarnya karena keduanya benar-benar menutupi momen kebersamaan mereka.

Saking tak terlihatnya, banyak sekali orang yang tidak mengetahui jalinan asmara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Bahkan, keduanya sempat dikira tak lagi menjadi pasangan kekasih. Namun, penggemar kemudian sering menemukan lovestagram keduanya di Instagram masing-masing. Misalnya, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon kembaran baju hingga foto di lokasi sama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait