Hot K-Couple Corner: Teman Dikhawatirkan, Ini Asal Mula Park Shin Hye-Choi Tae Joon Jadi Pasangan
Selebriti
Hot K-Couple Corner

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menjadi pasangan selebriti pertama melepas masa lajang di awal 2022 ini usai menjalin hubungan asmara selama 5 tahun lamanya. Intip, perjalananan cinta mereka.

WowKeren - Awal tahun ini, pasangan aktris dan aktor ternama Park Shin Hye serta Choi Tae Joon diketahui menggelar pernikahan mereka. Keduanya pun saat ini terlihat tengah menikmati momen-momen awal menjadi pasangan suami istri.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sendiri telah diketahui menjalin hubungan asmara cukup lama. Meski begitu, keduanya sangat tertutup dengan jalinan kasih mereka. Namun, tak jarang penggemar menemukan bahwa keduanya melakukan lovestagram melalui akun Instagram masing-masing.

Tim WowKeren kemudian merangkum perjalanan asmara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang telah berjalan lebih dari 5 tahun lamanya. Yuk, simak momen awal keduanya berkencan hingga akhirnya menikah.

(wk/alfa)

1. Pertemuan Pertama


Pertemuan Pertama

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sama-sama dikenal sebagai aktor-aktris cilik, keduanya telah berakting sejak berusia sangat belia. Pada 2012 lalu, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pernah terlibat dalam proyek yang sama yakni menjadi cameo di drama "The King of Drama". Drama tersebut menjadi proyek pertama bersama.

Pasangan suami istri ini sendiri adalah lulusan perguruan tinggi bahkan departemen yang sama, Park Shin Hye mengambil jurusan drama dan sinema dan Choi Tae Joon jurusan teater. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sama-sama kuliah departemen seni pertunjukan di Universitas Chung-Ang. Park Shin Hye adalah senior 1 tingkat Choi Tae Joon dan keduanya diketahui telah berteman dekat sejak masa kuliah.

Park Shin Hye diketahui lulus kuliah pada 2016 lalu usai 8 tahun lamanya. Sehingga, Park Shin Hye masuk kuliah pada 2008 dan Choi Tae Joon 2009. Keduanya kemungkinan besar telah saling mengenal pada masa awal menjalani kehidupan perkuliahan.

2. Momen Terungkap


Momen Terungkap
Dispatch

Hubungan asmara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mulai ramai dibahas sejak April 2017 lalu. Hal ini karena keduanya terlihat pergi berlibur bersama dengan teman-teman mereka. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon memang secara kebetulan memiliki lingkup pertemanan hampir sama.

Kala itu, kedua pasangan ini terlihat mengunjungi taman nasional bersama dengan teman-teman mereka. Rumor ini tidak begitu kuat mengingat Park Shin Hye dan Choi Tae Joon tidak menikmati liburan berdua saja.

Pada Maret 2018, kedua selebriti ternama ini kemudian kembali dirumorkan menjalin kasih. Dispatch membeberkan sederet momen kebersamaan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang diambil di banyak waktu berbeda.

Dispatch juga menunjukkan bahwa Choi Tae Joon menjemput Park Shin Hye dengan mengendarai mobilnya sendiri. Keduanya juga terlihat kerap mengunjungi restoran bersama serta menghabiskan waktu dengan bermain golf.

3. Tanggapan Agensi


Tanggapan Agensi

Pada rumor pertama yang muncul di 2017, agensi Park Shin Hye yakni SALT Entertainment membantah tegas isu sang aktris dan Choi Tae Joon menjalin hubungan asmara. Keduanya dipastikan hanya berteman dekat karena merupakan senior dan junior di kampus.

Usai laporan Dispatch di 2018, kedua agensi akhirnya membenarkan bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon memang tengah berstatus pasangan kekasih sejak 2017. Keduanya memutuskan untuk berkencan usai saling mengenal dekat sebelumnya.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sebelumnya memutuskan untuk membantah rumor di 2017 karena alasan personal yang tidak diungkapkan. Namun, keduanya dilaporkan tetap meneruskan jalinan asmara mereka dan menikmati waktu bersama secara tertutup.

4. Pro Kontra


Pro Kontra

Hubungan awal Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menuai komentar sinis karena keduanya berbohong kepada penggemar. Kedua selebriti itu dinilai tidak jujur kepada penggemar dan sengaja menutup-nutupi bahwa tengah berkencan.

Namun, seiring berjalannya waktu hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mendapatkan respons manis. Apalagi, keduanya sangat profesional dalam dunia akting serta tak terdengar kabar miring atas jalinan kasih mereka. Kisah kasih Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sendiri hampir tidak terdengar kabarnya karena keduanya benar-benar menutupi momen kebersamaan mereka.

Saking tak terlihatnya, banyak sekali orang yang tidak mengetahui jalinan asmara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Bahkan, keduanya sempat dikira tak lagi menjadi pasangan kekasih. Namun, penggemar kemudian sering menemukan lovestagram keduanya di Instagram masing-masing. Misalnya, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon kembaran baju hingga foto di lokasi sama.

5. Lika-liku Romansa


Lika-liku Romansa

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon tidak pernah terang-terangan menunjukkan kehidupan asmara mereka hingga akhir 2021. Park Shin Hye terungkap menantikan Choi Tae Joon yang menjalani wajib militer pada 2019 hingga 2021 lalu. Keduanya kemudian langsung pamer momen di lokasi sama melalui akun Instagram masing-masing tak lama usai Choi Tae Joon bebas wajib militer Mei tahun lalu untuk menunjukkan masih menjalin hubungan asmara.

Beberapa bulan setelahya tepatnya pada November 2021, agensi mengumumkan bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan segera menikah. Keduanya pun diungkapkan kala itu tengah menantikan kelahiran buah hati pertama mereka. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sesaat kemudian menuliskan pesan manis mengakui saling mencintai dan meminta penggemar untuk merestui keduanya.

Kabar pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon ini sayangnya tak hanya disambut bahagia. Tidak sedikit yang merespons negatif lantaran mengira Choi Tae Joon memutuskan menikahi kekasihnya karena hamil terlebih dulu. Lingkup pertemanan Choi Tae Joon pun sempat membuat khawatir, ia diketahui sempat terlihat dekat dengan Jung Joon Young yang merupakan tersangka kekerasan seksual dengan sederet korban.

Namun, diungkapkan oleh seorang mantan reporter bahwa Choi Tae Joon memiliki karakter sangat baik. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon disebut adalah pasangan yang sama-sama berperilaku sopan dan tidak neko-neko. Park Shin Hye disebut-sebut tak ragu membantu menjadi pramusaji di restoran milik orang tuanya meski selebriti terkenal.

Choi Tae Joon dibeberkan sangat menyayangi dan perhatian tak hanya kepada Park Shin Hye, namun juga keluarganya. Aktor tampan itu disebut selalu berusaha untuk menjaga orang yang ia cintai dan semua di sekitarnya menyebutnya baik hati.

6. Status Terkini


Status Terkini

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menyandang status sebagai suami istri pada 22 Januari 2022. Pernikahan keduanya digelar tertutup di salah satu gereja mengingat sama-sama beragama Kristen. Meski tertutup, pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon langsung ramai sorotan mengingat sederet selebriti ternama menyaksikan momen keduanya mengucapkan janji sakral.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon kemudian diketahui bulan madu di Hawaii, keduanya juga tampaknya mengajak beberapa teman berlibur mengingat D.O. EXO terciduk bersama mereka. Park Shin Hye sendiri pun terlihat cukup sering membagikan momen barunya usai menikah untuk penggemar mengingat ia memutuskan vakum karena hamil. Park Shin Hye pernah menceritakan mengenai kucingnya dan Choi Tae Joon yang akhirnya juga dekat karena kini tinggal bersama.

Choi Tae Joon sendiri pertama kali muncul di layar kaca kala menjadi cameo di drama "Twenty-Five, Twenty-One" sebagai mantan kekasih Kim Tae Ri. Namun, syuting dipastikan sebelum menikah mengingat latar sekitar musim panas hingga gugur tahun lalu. Sedang ia menikahi Park Shin Hye di musim dingin.

Proyek pertama Choi Tae Joon usai menikah adalah menjadi bintang tamu di acara ragam "The Sixth Sense" musim 3. Choi Tae Joon tak ragu mengungkapkan bahwa ia merasa sangat bahagia setiap hari karena kini telah menikah dengan orang yang ia cintai. Choi Tae Joon kemudian merasa bangga dengan sebutannya yakni "pengkhianat negara" karena dinilai mengambil Park Shin Hye.

Baru-baru ini, orang tua Choi Tae Joon dikabarkan membelikan apartemen mewah untuk menantu mereka. Hal ini menunjukkan bahwa Park Shin Hye sangat dicintai tak hanya oleh Choi Tae Joon namun juga keluarganya. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sendiri saat ini tengah menantikan kelahiran buah hati pertama mereka yang sempat dirumorkan berjenis kelamin laki-laki.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait