Putra Siregar Sudah Sebulan Lebih Dipenjara, Istri Cantik Nangis Dapat Surat Berisi Pesan Sedih
Instagram/septiasiregar17
Selebriti
Putra Siregar Jadi Tersangka Pengeroyokan

Putra Siregar mendekam di penjara karena kasus dugaan pengeroyokan yang turut melibatkan Chandrika Chika. Walau dipenjara, Putra mengirimkan semangat dan dukungan untuk sang istri agar setia menanti.

WowKeren - Putra Siregar masih mendekam di penjara karena kasus pengeroyokan yang turut menyeret nama Chandrika Chika. Walau berada di balik jeruji besi, Putra masih sempat memberikan semangat pada istrinya, Septia Yetri Opani. Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru milik Septia.

Septia memamerkan sepucuk surat dari Putra Siregar yang ditulis di penjara. Dalam surat itu, Putra meminta istrinya untuk tidak bersedih dan tetap setia menunggunya. Ia juga tak ketinggalan mengungkap rasa rindu pada sang istri.

Tak ketinggalan,bos PS Store ini minta doa agar segera bebas dari penjara sehingga bisa bertemu keluarga. "Sayang, jangan bersedih. Tunggulah aku. Tinggallah lebih lama bersamaku. Aku hanya terhukum. Terhukum Rindu. Doakan aku, semoga aminku dan aminmu bertemu. Putra Siregar," bunyi surat tulisan tangan Putri Siregar.

Putra Siregar

Instagram


Dalam keterangannya, Septia mengungkap bahwa sang suami sudah satu bulan mendekam di penjara. Ia pun tak bisa memungkiri rasa sedih itu yang terlihat dari beberapa emoji menangis di tulisannya.

"Sebulan lebih sudah. 11 April 2022 sampai Hari ini," tulis Septia di postingan Instagram pada Kamis (12/5).

Dukungan pun mengalir deras dari rekan artis di kolom komentar Septia. Beberapa yang terlihat memberi semangat adalah Dinda Hauw, Eza Gionino, Ruben Onsu, Dara Arafah, Anji, Ruben Onsu, Larissa Chou dan masih banyak lainnya.

Sebelumnya Septia sempat membesuk sang suami tepat di hari pertama Lebaran. Suasana haru pun tak terelakkan saat Septi membawa makanan spesial untuk Putra Siregar.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru