Sutradara 'Crimes of The Future': Akan Ada Banyak Penonton Keluar Saat Film Tayang Perdana
Argonauts
Film

Dalam wawancara baru-baru ini sutradara David Cronenberg memperkirakan bahwa film terbarunya, 'Crimes of the Future', akan mengundang reaksi keras di Cannes.

WowKeren - Sutradara David Cronenberg yang telah dikenal dengan film horor tubuh yang ikonik seperti "The Fly" dan "Videodrome", kembali ke genre ini setelah beberapa dekade dengan "Crimes of the Future" yang akan datang. Film ini mengambil tempat di masyarakat di mana rasa sakit adalah kesenangan terlarang dan operasi seakan menjadi "jenis kelamin" baru.

Film ini akan debut di Festival Film Cannes akhir bulan ini. Festival film menayangkan semua jenis film, dan sebagian besar peserta masuk tanpa mengetahui apa pun tentang film yang mereka tonton.

Hal ini terkadang menyebabkan kontroversi dan bahkan walkout. Namun Cronenberg sendiri tidak asing dengan kontroversi, karena tayangan Cannes terakhirnya, "Crash" (1996), tentang sekelompok orang yang dibangkitkan oleh kecelakaan mobil, menyebabkan kehebohan di antara para kritikus.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Deadline, maestro horor tubuh memperkirakan bahwa film terbarunya, "Crimes of the Future", juga akan mengundang reaksi keras di Cannes dan bahwa dia sangat menantikannya. Namun, Cronenberg mengharapkan penonton umum untuk lebih menerima film tersebut.


"Ada beberapa adegan yang sangat kuat," katanya. "Maksud saya, saya yakin mereka akan melakukan walkout dalam lima menit pertama film. Saya yakin akan hal itu."

"Beberapa orang yang telah melihat film tersebut mengatakan bahwa mereka pikir 20 menit terakhir akan sangat sulit bagi orang-orang," lanjutnya. "Dan akan ada banyak pemogokan. Beberapa pria mengatakan bahwa dia hampir mengalami serangan panik."

"Crimes of the Future" menandai film pertama Cronenberg dalam delapan tahun dan film horor pertamanya dalam lebih dari dua dekade. Sebuah trailer dirilis untuk film tersebut minggu lalu dan menjanjikan sebuah film yang sama mengerikannya.

"Mereka mungkin merasa jijik sampai mereka ingin pergi," kata sutradara tentang reaksi penonton. "Tapi itu tidak sama dengan marah. Namun, saya tidak benar-benar tahu apa yang akan terjadi."

Film ini dibintangi oleh Viggo Mortensen, Kristen Stewart, dan Lea Seydoux dalam peran utama. "Crimes of the Future" akan tiba di bioskop pada 10 Juni 2022.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait