Dan Stevens Bintangi Sekuel 'Godzilla vs. Kong', Adam Winger Kembali Jadi Sutradara
AFP/Frazer Harrison
Film

Sejauh ini, Dan Stevens adalah nama pertama yang melekat pada film itu, tetapi kemungkinan akan ada lebih banyak lagi yang menyusul dalam beberapa minggu mendatang.

WowKeren - Sebuah pembaruan datang dari sekuel "Godzilla vs. Kong". Setelah kesuksesan "Godzilla vs. Kong" tahun lalu, baik di bioskop maupun di HBO Max, Legendary memajukan MonsterVerse dengan sekuel langsung dari film tersebut.

Adam Wingard, sutradara yang telah menghidupkan "Godzilla vs. Kong", akan kembali memimpin angsuran berikutnya. Wingard diatur untuk bersatu kembali dengan bintang film terkenalnya "The Guest", Dan Stevens.

Menurut laporan baru dari Deadline, bintang "Legion" akan mengambil peran utama dalam sekuel itu. Sejauh ini, Stevens adalah nama pertama yang melekat pada film baru, tetapi kemungkinan akan ada lebih banyak lagi yang menyusul dalam beberapa minggu mendatang.

Bukan tanpa alasan, hal itu mengingat produksi akan dimulai di Australia musim panas ini. Masih belum diketahui apakah ada bintang dari "Godzilla vs. Kong" pertama akan kembali untuk sekuelnya.


Selain para pemeran, detail jalan cerita juga masih dirahasiakan. Namun yang jelas, sejauh ini yang sudah diketahui penggemar adalah Godzilla dan King Kong akan bertarung lagi dalam kapasitas tertentu.

Boleh dibilang, "Godzilla vs. Kong" adalah bantuan besar dalam membuat orang kembali ke bioskop tahun lalu. Itu adalah film pertama dengan pendapatan yang melampaui 100 juta dolar di dalam negeri sejak awal pandemi, dan akhirnya mencapai 468 juta yang mengesankan di seluruh dunia.

Seperti semua film Warner Bros. pada tahun 2021, "Godzilla vs. Kong" dirilis secara bersamaan di HBO Max, membuat kesuksesan teaternya semakin penting. Sekuel "Godzilla vs. Kong" dari Wingard sekarang tengah membuat dua proyek MonsterVerse dalam pengembangan. Legendary juga sedang mengerjakan serial televisi Godzilla-centric di Apple TV+.

Serial ini bercerita mengenai keluarga yang tinggal di dunia di mana para raksasa ada, ketika mereka menemukan bahwa mereka memiliki ikatan rahasia dengan Monarch. Matt Fraction, penulis di balik serial komik "Hawkeye" yang diakui Marvel, berperan sebagai showrunner bersama Chris Black.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru