Kim Garam Sempat Tak Percaya Diri Bakal Debut Dengan LE SSERAFIM
Instagram/le_sserafim
Musik
Debut LE SSERAFIM

LE SSERAFIM merupakan girl grup yang debut di bawah naungan HYBE dan Source Music. Girl grup satu ini menyuguhkan konsep yang menyegarkan di debut pertama mereka sehingga patut untuk diantisipasi.

WowKeren - Debut sebagai idola grup merupakan impian dari setiap trainee yang telah bekerja keras selama berbulan-bulan. Oleh karena itu, debut di sebuah grup membuat Kim Garam menyambut hangat kesempatan debut di grupnya LE SSERAFIM.

Menjadi seorang idola adalah impian setiap peserta pelatihan untuk melakukan debut mereka. Akan tetapi, hanya sedikit orang yang berhasil mengubahnya menjadi kenyataan. Kim Garam adalah salah satu dari sedikit yang beruntung yang tidak hanya debut tetapi melakukannya di bawah girl grup yang paling dinanti tahun 2022.

Kim Garam merasa sangat senang melihat mimpinya menjadi idola K-Pop akhirnya menjadi kenyataan. Dan memang benar, Kim Garam menggambarkan perasaan sangat bahagia itu ketika dia mendengar mereka akan debut. Dia mengenang saat-saat dia memberikan segalanya selama latihan, dan dia meluapkan perasaan bisa melakukan apa yang dia sukai.

Kim Garam mengakui bahwa ia bahkan tidak yakin dirinya akan debut. Sampai menit terakhir, Kim Garam masih khawatir perusahaan akan berubah pikiran. Hanya ketika teaser debut dirilis, Kim Garam bisa bernapas lega.


"Aku sebenarnya tidak yakin kalau aku bisa debut, bahkan sampai menit terakhir. Tidak ada yang bisa memastikan bagaimana semuanya akan berubah sampai video teaser debut terungkap," ungkap Kim Garam ketika melakukan wawancara dengan majalah Weverse.

"Tapi aku sangat senang ketika aku mendengar kami pasti akan debut dan memikirkan kembali semua waktu yang kuhabiskan untuk berlatih. Aku sangat menyukainya dan itulah yang ingin kulakukan, dan aku merasa telah memberikan segalanya dan berusaha dengan sepenuh hati," ungkapnya.

Kim Garam juga tidak bisa menyembunyikan kekhawatirannya setelah debut. Namun, berkat kepedulian para anggota grup, Kim Garam merasa itu adalah poin pentingnya. Pelantun "FEARLESS" itu menjelaskan bahwa mereka tidak harus memaksakan sebuah persahabatan. Mereka mulai tumbuh lebih dekat satu sama lain melalui banyak latihan bersama dan hanya karena mereka semua hidup di bawah satu atap. Meski canggung pada awalnya, tetapi itu sekarang sudah berlalu dan mereka menjadi grup yang saling mendukung satu sama lain.

Sementara itu, "FEARLESS" merupakan album debut LE SSERAFIM yang dirilis pada 2 Mei dan terdiri dari 5 judul lagu. Dengan lagu utama yang memiliki judul sama seperti album, LE SSERAFIM telah mengguncang industri musik K-Pop karena karya musik mereka.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts