Cita Citata Komentari Soal Challenge Barang Branded Hingga Minta Stop Flexing: Peka Dikit Aja
instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata komentari soal pemakaian barang branded asli saat ikutan challenge yang tengah ngetren saat ini, singgung soal dampak hingga minta agar peka dengan keadaan sekitar.

WowKeren - Media sosial selalu memiliki hal baru yang nampak menarik untuk diikuti salah satunya tantangan-tantangan yang terus bermunculan bagi para penggunanya. Terbaru, banyak warganet tengah asyik mengikuti tren “Gucci Model Challenge” untuk memamerkan kebolehan berpose ala model profesional untuk sebuah brand ternama. Tren ini bahkan juga diramaikan oleh banyak selebriti di Indonesia dengan gayanya masing-masing.

Cita Citata pun turut menyoroti mengenai tren tersebut yang belakangan begitu viral dan wara-wiri di media sosial. Namun bukan untuk ikut serta, Cita Citata memilih mengkritisi satu hal dari tren yang tengah digandrungi oleh publik tersebut.

Cita Citata rupanya mengomentari soal perbedaan para pemain yang mengikuti tren tantangan ini di luar negeri dan di dalam negeri. Ia rupanya menyoroti tentang bagaimana awalnya challenge tersebut dimulai dengan baju seadanya kini justru dibuat dengan menggunakan produk asli atau nyata dari brand tersebut.

Lagi trand bikin konten dengan ala baju branded,” ujar Cita Citata mengawali. “Di luar orang orangnya bikin video se creative mungkin pakai baju seadanya sehingga menyerupai photo brand tsb. Di sini orang orang pakai brand beneran,” ungkapnya.

Pelantun lagu “Goyang Dumang” ini memikirkan dampaknya bagi pengguna media sosial lain yang iri bahkan sedih saat melihat tren tersebut dilakukan dengan modal yang fantastis. Agaknya hal ini yang membuat Cita Citata merasa miris terlebih dengan kondisi saat ini di tengah banyak orang masih dilanda kesusahan.



Wew bukan apa2 ini kondisi lagi banyak yang kesusahan loh. Dampaknya banyak yang iri, pengen bahkan sedih. Mending hanya sebatas itu, kalau sampe orang itu rela berbuat yang tidak2 demi ‘lifestyle’ gimana?” lanjutnya.

Cita Citata pun menghimbau untuk tak melakukan tren tersebut dengan kesan memamerkan kekayaan. “Stop flexing!!! Kalau nggak bisa sedekah sama yang sekitar/orang di luar sana, minimal, peka dikit aja sama keadaan bisa nggak sih?!” tandas Cita Citata.

Beragam komentar berdatangan dari netizen terkait tanggapan Cita Citata terkait challenge yang sedang viral ini. Namun rupanya keluh-kesah Cita Citata memancing cukup beragam reaksi di kalangan warganet. Ada yang setuju, namun tak sedikit pula yang menyebut jika penggunaan barang asli saat melakukan tantangan ini bukanlah suatu masalah. Alhasil pro dan kontra pun tak terhindarkan di kolom komentar.

Smoga aja mreka yg pamer2 itu sedekahnya jg kenceng ya,” ujar @faza*****. “ Itu Hanya sekedar konten mbk... Klo mbk nya g ikutan trend gak ada yg masalahin juga kok,” sedang tulis @putri******. “ Y tergantung mindset orang kak, aku hidup susah liat orang2 pake branded juga seneng2 aja, gk ada iri, itung2 buat cuci mata, Karna ku tanamkan mindset. Aku percaya Allah itu adil,” sahut akun @incess*****.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts