Kim Young Dae Ciuman Pertama Bareng Fans di 'Shooting Stars', Sikap Lee Sung Kyung Tak Profesional
tvN
TV
Drama Shooting Stars

Kim Young Dae akhirnya melakukan ciuman pertama di drama tvN 'Shooting Stars' namun justru bersama fans, Lee Sung Kyung menunjukkan sikap yang tidak profesional.

WowKeren - Drama tvN "Shooting Stars" akhirnya memasuki pertengahan cerita. Drama ini diketahui dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae.

"Shooting Stars" menceritakan mengenai orang-orang yang bekerja di agensi dunia hiburan. Drama ini menunjukkan cara para karyawan agensi membantu para selebriti hingga mengatasi skandal mereka.

SPOILER

Pada episode terbaru, "Shooting Stars" akhirnya menayangkan adegan ciuman dari pemerannya. Meski begitu, adegan ciuman tersebut justru bukanlah berlandas dari perasaan mereka.

Gong Tae Sung, yang diperankan Kim Young Dae melakukan adegan ciuman dengan Baek Da Hye, diperankan oleh Jang Hee Ryung. Keduanya diceritakan melakukan syuting adegan ciuman untuk drama "The World of Stars".


Adegan ciuman dari Kim Young Dae dan Jang Hee Ryung ini tentu sama sekali tidak disangka-sangka. Apalagi "Shooting Stars" justru menunjukkan kisah cinta karakter Gong Tae Sung dan Oh Han Byeol, diperankan oleh Lee Sung Kyung.

Pada momen syuting drama "The World of Stars" di "Shooting Stars" tersebut, Oh Han Byeol dalam posisi tengah ada di lokasi syuting. Namun, ia menunjukkan rasa tidak nyaman. Oh Han Byeol kemudian pergi dan tak melihat adegan ciuman Gong Tae Sung dan Baek Da Hye. Ini menunjukkan sikap tidak profesional Oh Han Byeol mengingat ia harusnya melihat jalannya syuting sebagai ketua tim humas agensi.

Gong Tae Sung sendiri langsung sibuk memberikan penjelasan kepada Oh Han Byeol bahwa ciuman tersebut hanyalah pekerjaan. Karakter Kim Young Dae ini tampak ingin memastikan bahwa perasaannya kepada Oh Han Byeol adalah nyata, berbeda dengan syuting.

Episode baru "Shooting Stars" sendiri diakhiri dengan momen Gong Tae Sung menanti Oh Han Byeol di depan pohon natal. Oh Han Byeol sendiri tampak berlari ke suatu tempat untuk menemui seseorang. Meski begitu, tidak dapat dipastikan apakah keduanya bertemu pada momen tersebut.

Momen tersebut baru bisa terjawab di episode baru "Shooting Stars" yang tayang pekan ini. Drama ini akan menayangkan episode terbarunya setiap hari Jumat dan Sabtu di tvN. Siapa tak sabar?

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts