Ungkap Punya Aura Gelap, Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul Sebut Medina Zein Tak Gila
Instagram/medinazein
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Medina Zein kini tengah dirawat di Rumah Sakit Jiwa Pemda Jawa Barat, peramal Titisan Nyai Ratu Kidul bantah Medina gila hingga sebut punya aura gelap. Kok bisa?

WowKeren - Medina Zein kini tengah berada di Rumah Sakit Jiwa Pemda Jawa Barat. Pihak keluarga mengungkap kalau Medina dirawat di sana karena kondisinya memburuk dipicu penyakit bipolar yang telah lama dideritanya.

Akan tetapi, peramal Titisan Nyai Ratu Kidul mengungkap hal yang berbeda. Pasalnya ia menyebut jika penyakit bipolar Medina Zein tidak ada sangkut pautnya dengan masuknya wanita berusia 29 tahun itu ke rumah sakit jiwa. Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul pun mengungkapkan jika Medina Zein tak gila.

Baru tau sy kalau bipolar bisa buat seseorang masuk RSJ,,,setau sy sih bipolar sama gila itu beda,, insha Alloh neng Medina gak gila ko,kalo bipolar sih iya udah lama malah,” tulisnya.

Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul pun membeberkan jika permasalahan yang tengah dihadapi Medina Zein yang menjadi pemicunya. Seperti diketahui, belakangan Medina Zein santer tersangkut masalah penipuan terhadap sejumlah pihak. Di antaranya adalah Uya Kuya serta Denise Chariesta.

Ini mah karena pusing,bingung menghadapi berbagai masalah datang sili berganti jd lieurrr,masalah nya di bikin sendiri sih,makanya jadilah diri sendiri,bergaya sesuai kemampuan biar gak tikosewad manah,” tulisnya.

Disebut peramal Titisan Nyai Ratu Kidul, Medina Zein memiliki aura gelap. Karenanya, banyak masalah yang mudah datang pada Medina Zein. Bahkan masalah percintaan Medina Zein disebut juga tak beruntung.



Ini tuh selain karena memang sifat nya yg agak gimana2 gitu + pengaruh dari aura nya yg sgt gelap gulita,, orang yg punya aura gelap biasanya masalah akan mudah datang,soal ekonomi sulit,kalau pun mudah dicari tapi akan mudah juga habis nya,” tulisnya.


Peramal Titisan Nyai Kidul Sebut Medina Zein Tak Gila

Sumber: Instagram

Soal percintaan krg beruntung,ada aja masalahnya. Yg paling parah biasanya akan mudah di benci orang,lagi benernya aja akan jd salah Dimata orang2 apa lagi salah,” sambungnya.

Lebih lanjut, peramal Titisan Nyai Ratu Kidul mendoakan yang terbaik untuk Medina Zein. Meski begitu, ia tak memungkiri jika akan ada masalah yang lebih rumit lagi yang akan dihadapi oleh Medina Zein.

Semoga neng Medina mslhnya cepet selesai,biar cepet sehat lagi. Walaupun rada ribet sih kedepan nya,tapi doakan yg terbaik aja,” tutupnya.

Mendapati ramalan tersebut, netter justru semakin ramai menyindir Medina Zein. Netter pun ramai memperingatkan Medina Zein yang disebut melakukan banyak penipuan.

Makanya bergayalah sesuai dompet, sok2 an gaya jadi pengusaha, dari awal terkenal juga cuma gara2 kasus nipu,” tulis akun @er*****ra. “Lawannya udah Raffi Ahmad mah ya mending belagak gila aja dulu,” timpal akun @uc*****ll.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts