Yeo Jin Goo Buka-Bukaan Soal Keputusannya Bintangi 'Link: Eat Love Kill', Seperti Apa?
tvN
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Link: Eat Love Kill', Yeo Jin Goo mengungkap alasan utamanya membintangi drama ini. Simak penuturann lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Yeo Jin Goo akan segera menyapa pemirsa lewat drama baru tvN yang berjudul "Link: Eat Love Kill". Jelang tayang, dia mengungkap alasannya bersedia membintangi drama ini.

"Link: Eat Love Kill" adalah drama roman fantasi tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan emosi yang dialami oleh seorang wanita yang tidak dikenalnya. Hal ini dimulai ketika "fenomena link" terjadi lagi untuk pertama kalinya setelah 18 tahun.

Yeo Jin Goo akan memerankan karakter Eun Gye Hoon, seorang koki berbintang Michelin yang sempurna. Dia memiliki keterampilan memasak yang luar biasa dan juga paras tampan. Restorannya adalah tempat bagi pelanggan yang datang hanya untuk melihat pertunjukan memasaknya di dapur terbuka.

Eun Gye Hoon juga digambarkan sebagai pria yang selalu mengungkapkan pendapatnya dengan jelas dan bersikap acuh tak acuh terhadap segala hal. Profesionalitasnya terlihat semakin bersinar karena percaya bahwa perasaan pribadi tidak diizinkan di dapur.

Alasan utama Yeo Jin Goo memilih "Link: Eat Love Kill" sebagai proyek comeback adalah karena drama ini terdiri dari beragam genre. Karakteristik karakternya juga cukup baru sehingga membuatnya sangat tertarik.


Yeo Jin Goo menuturkan, "Suasana yang terdiri dari kekuatan berbagai genre, seperti komedi romantis, misteri, memasak dan drama, terasa sangat menarik. Aku juga memutuskan untuk membintangi 'Link: Eat Love Kill' karena kekhususan dan kebaruan karakter Eun Gye Hoon."

Yeo Jin Goo Buka-Bukaan Soal Keputusannya Bintangi \'Link: Eat Love Kill\', Seperti Apa?

Source: tvN

Aktor 24 tahun ini kemudian meningkatkan antisipasi pemirsa dengan mengungkap tujuan besarnya. Ia bertekad untuk membuat "Link: Eat Love Kill" sebagai drama spesial yang akan selalu dikenang oleh penonton.

"Aku mencoba untuk membuat (pemirsa) mengingat ini sebagai drama yang spesial dan unik dengan rasa dan aroma dari berbagai genre. Silakan nikmati kursus 'Link: Eat Love Kill' yang akan disajikan setiap hari Senin dan Selasa mulai 6 Juni," pungkasnya.

Sementara itu, "Link: Eat Love Kill" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Military Prosecutor Doberman" pada Senin - Selasa malam tvN. Selain Yeo Jin Goo, drama ini juga dibintangi oleh aktris cantik Moon Ga Young.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait