Park Ji Hyun Sang Mantan Kembali, Seo Ji Hye 'Agresif' Lakukan Ini ke Kim Mu Jun di 'Love All Play'
KBS
TV

KBS akhirnya membagikan cuplikan potret episode baru dari drama 'Love All Play' yang menampilkan momen kebersamaan dari Seo Ji Hye dan Kim Mu Jun usai Park Ji Hyun kembali ke Korea Selatan.

WowKeren - Drama KBS "Love All Play" menjadi yang menarik perhatian penggemar saat ini. Drama ini diketahui dibintangi oleh para selebriti yang tengah naik daun yakni Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun.

"Love All Play" adalah drama romantis dengan latar olahraga yang menceritakan mengenai salah satu tim bulu tangkis profesional di Korea Selatan di mana Park Tae Yang, diperankan Park Ju Hyun dan Park Tae Joon, diperankan oleh Chae Jong Hyeop bergabung dalam tim. Park Tae Yang adalah mantan atlet nasional yang 3 tahun lalu menghilang secara misterius, ia kembali di dunia bulu tangkis dan diremehkan. Sedang, Park Tae Joon menjadikan buku tangkis sebagai pekerjaan semata. Keduanya kemudian menjadi tim ganda campuran dan berakhir jatuh cinta satu sama lain.

SPOILER

Tak hanya kisah Park Tae Yang dan Park Tae Joon yang mendapatkan sorotan penggemar, momen Yoo Jung Hwan, diperankan oleh Kim Mu Jun dan Lee Yoo Min, diperankan Seo Ji Hye juga mencuri perhatian. Keduanya dekat karena kerap bertemu secara tidak sengaja dan Lee Yoo Min terang-terangan mengakui menyukai Yook Jung Hwan.

Akhir episode sebelumnya, Lee Yoo Min mengungkapkan bahwa mereka akan berpacaran jika Yook Jung Hwan menang. Yook Jung Hwan sendiri berseru bahwa ia harus menang kepada Park Tae Joon yang menjadi teman ganda putra kala bertanding. Sehingga, mengisyaratkan Yook Jung Hwan akhirnya menyukai Lee Yoo Min.



Namun, pada akhir episode terbaru cinta pertama Yook Jung Hwan justru kembali usai 3 tahun lamanya. Park Joon Young, diperankan oleh Park Ji Hyun diceritakan adalah cinta pertama Yook Jung Hwan yang belum benar-benar dilupakan olehnya.

Kembalinya Park Joon Young ini tentu akan berefek pada perkembangan hubungan Yook Jung Hwan dan Lee Yoo Min. KBS sendiri akhirnya membagikan potret cuplikan episode baru penampilan pertemuan Yook Jung Hwan dan Lee Yoo Min.

Yook Jung Hwan dan Lee Yoo Min terlihat menunjukkan perbincangan yang serius. Lee Yoo Min kemudian menjadi sosok yang lebih agresif untuk menunjukkan rasa sukanya.

Lee Yoo Min terlihat meminta Yoon Jung Hwan memeluknya pada cuplikan potret tersebut. Sikap Yook Jung Hwan ini tentu akan menjadi jawaban hubungan keduanya.

Sementara itu, "Love All Play" sendiri ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis. Drama ini juga dapat disaksikan oleh penggemar internasional melalui Disney+.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts