Fuji Curhat 'Rehat' Usai Sohwa Kakak Thariq Halilintar Ngelike Sindiran Soal Gaya Pacaran, Sakit?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami pamer foto cantik dan tampil lebih sopan di unggahan terbaru. Disisi lain, Fuji banjir dukungan setelah sebelumnya kakak Thariq, Sohwa, ngelike sindiran netter terkait gaya pacaran.

WowKeren - Fujianti Utami selama ini kerap tampil seksi di sosial media. Penampilan Fuji yang cantik menawan itu tak jauh beda dari mendiang kakak iparnya, Vanessa Angel.

Sayangnya publik kurang setuju dengan busana Fuji yang suka buka-bukaan. Ia diminta tampil lebih sopan mengingat keluarga Thariq Halilintar dikenal alim dan religius.

Bukan cuma itu, netter juga melapor kepada keluarga Gen Halilintar soal Thariq yang dinilai gaya pacaran dengan Fuji mirip pasangan yang sudah menikah. Tak disangka, saran netter mendapat like dari kakak Thariq, Sohwa Halilintar.

Instagram

Netter Sindir Fuji

Seolah sadar sedang jadi pusat perhatian, Fuji mendadak mengunggah foto tampil sopan. Putri bungsu Haji Faisal dan Mama Dewi ini terlihat cantik nan saleha ketika memaka gamis. Bukan cuma itu, Fuji juga tetap tersenyum tegar meski dikritik banyak pihak termasuk soal hubungan dengan Thariq.


Namun walau terkesan baik-baik saja, kuat dugaan kalau Fuji sedang kurang sehat. Ini karena ia sempat ngode ingin istirahat. "Rehat sebentar," katanya di caption.

Sejumlah fans pun memberikan dukungan pada Fuji. Fans mendoakan agar Fuji kembali sehat dan bisa ngonten seperti biasanya.

"Cantik soleha Uti," ujar netter. "Sehat2 ya uti😊😊," kata yang lainnya. "Get Well Soon Uti," seru netter.

Sebelumnya, Fuji disindir Farhat Abbas karena dinilai mengganggu pandangan mata kliennya, Doddy Sudrajat. Tak cuma itu, Farhat juga mengungkap jika Doddy tak mau sang cucu, Gala, jadi bahan konten Fuji.

"Ada keluarga Gen Halilintar (Thariq) pacaran sama Fuji. Kita melihat mereka pergi ke Singapura dan ke Bali, ini mengganggu pandangan mata pak Doddy," ujar Farhat. "Makanya jangan lagi bawa-bawa Gala untuk konten. Kalau itu masih terlihat, maka itu akan kami somasi dan laporkan. Nanti kita lihat apakah berupa teguran atau tindakan pidana."

Disisi lain, fans tak terima dan justru menyentil Doddy soal penampilan putrinya sendiri, Mayang Lucyana Fitri. Pasalnya, Mayang juga terkadang tampil seksi seperti Fuji.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru