Begini Respons Panas Netizen Soal Penjelasan 'Music Bank' tentang Kemenangan LE SSERAFIM
Twitter/le_sserafim
Musik
Debut LE SSERAFIM

Sebuah postingan di situs Theqoo menunjukkan bahwa lagu 'If We Ever Meet Again' milik Lim Young Woong diputar pada tanggal 4 di acara radio KBS. Pada 4 dan 7 Mei, lagu itu juga diputar di dua acara lain.

WowKeren - Pekan lalu, "Music Bank" menuai sorotan karena memberikan trofi kemenangan kepada LE SSERAFIM dan bukan Lim Young Woong. Program musik tersebut merilis pernyataan yang menjelaskan penilaian mengapa Lim Young Woong menempati peringkat kedua pada 13 Mei dan mengapa ia menerima 0 poin untuk skor siaran.

"Kami ingin menginformasikan bahwa 'Music Bank' menggunakan data dari berbagai organisasi profesional eksternal untuk mengumpulkan skor dan menentukan peringkat untuk memastikan keadilan dalam menghitung skor. Selain itu, tim produksi bekerja keras untuk meningkatkan akurasi skor. dengan memeriksa ulang data sebelum menyelesaikan hasil peringkat," jelas mereka.

Mereka melanjutkan, "Periode penghitungan untuk peringkat ini adalah '2 Mei hingga 8 Mei 2022', selama periode itu, lagu Im Youngwoong ''If We Ever Meet Again' tidak disiarkan di KBS TV, radio, dan konten digital."

Namun, sebuah postingan di situs Theqoo menunjukkan bahwa lagu "If We Ever Meet Again "milik Lim Young Woong diputar pada tanggal 4 di acara radio KBS. Lalu pada 4 dan 7 Mei, lagu itu juga diputar masing-masing di radio "Im Bae Cheon's Back Music" dan "With Kim Hye Young."



Begini Respons Panas Netizen Soal Penjelasan \'Music Bank\' tentang Kemenangan LE SSERAFIM

Theqoo

Selain itu, "Our Blues" juga memainkannya pada 7 Mei jadi seharusnya "If We Ever Meet Again" tak mendapat 0 poin untuk skor siaran. Hal ini tak pelak menuai banyak komentar pedas dari para netizen.

"Mereka mengubah PD tapi mereka juga harus mengubah ini," komentar netizen. "Apa standar mereka untuk memberinya 0 poin untuk siaran?" kata netizen lainnya. "Mereka hanya melakukan apapun yang mereka inginkan," ujar yang lain.

"Ini aneh. Apakah mereka memiliki sesuatu dengan HYBE? Ini sangat mencurigakan," kata netizen. "Kenapa mereka melakukan ini pada Lim Young Woong? Sangat mencurigakan," komentar yang lain. "Kami juga mengajukan keluhan untuk acara musik lain tetapi KCC akhirnya berpihak pada stasiun siaran. Fans Lim Young Woong, tegarlah," tambah lainnya.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts