Bintang Emon Tertawakan Kasus Safa Space Twitter: Kayaknya Hidup Kita Gak Parah-Parah Banget!
Instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon menganggap kasus Safa begitu kocak sehingga kita tak perlu insecure dalam menghadapi masalah hidup. Diketahui Safa diancam dilaporkan polisi karena menghina artis Korea.

WowKeren - Baru-baru ini nama Safa jadi trending topik di Twitter. Tak tinggal diam, Bintang Emon turut berkomentar atas viralnya kasus Safa di media sosial.

Bintang Emon mengatakan kasus yang menimpa Safa ini membuat banyak orang harusnya tak perlu khawatir dalam menghadapi masalah hidup. Bahkan Bintang sampai dibuat terbahak dengan kasus Safa yang viral tersebut.

"Buat temen-teman yang usia 20-an gak usah insecure dalam menghadapi hidup," kata Bintang Emon dalam video yang dibagikan di Twitter pada Kamis (19/5). "Wah 'gue gajinya dikit', 'gue belum punya rumah', 'gue belum lulus kuliah', gak usah, tenang."

Bintang mengatakan bahwa di luar sana masih ada permasalahan yang lebih berat seperti yang menimpa Safa. Ia menjelaskan sedikit tentang kasus Safa yang diancam untuk dilaporkan polisi karena telah menjelek-jelekkan artis Korea.

"Inget di luar sana, ada orang, manusia 29 tahun, well educated, networking-nya bagus, keluarganya ada perwira, ada polisi dan dia mau nuntut orang karena ngeledekin artis Korea," sambung Bintang sambil menahan tawa.



Bintang Emon

Twitter

Gara-gara kasus Safa tersebut, Bintang merasa bahwa permasalahan hidup seseorang tidak akan seberat orang yang akan dilaporkan ke polisi tersebut karena menghina idol Korea. "Luar biasa, lihat, kayaknya hidup kita gak parah-parah banget kan," pungkasnya. "Lucu bat sumpah kasus safa," tulis Bintang sebagai keterangan videonya.

Seperti diketahui, Safa jadi trending topik Twitter setelah jadi viral karena menghina bintang Korea. Safa merupakan penggemar NCT yang dinilai menghina salah satu anggota NCT sebagai penyebab anggota favoritnya (bias) di NCT sakit. Akibat cuitannya, Safa dibuatkan forum Space di Twitter bertajuk "Safa Space" oleh para penggemar lain untuk mendiskusikan persoalan tersebut.

Dalam space, Safa kemudian diminta untuk membuat permintaan maaf di atas materai dengan ditanda tangani orang tuanya. Namun Safa menolak karena menurutnya itu melanggar privasi dan jebakan untuk dijerat hukum.

Tak puas menekan Safa, seorang pengguna dengan akun Berflowerrr mengancam akan melaporkan Safa ke pihak kepolisian dan menuntut jeratan UU ITE karena telah menghina boyband favoritnya tersebut. Sebagai fans NCT Dream, Berflowerrr menganggap perkataan Safa tentang NCT Dream ini membahayakan dan dianggap sebagai penebar kebencian.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts