Nagita Slavina Bilang Begini Soal Rayyanza Disebut Jarang Menangis
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Banyak dari warganet dibuat heran dengan sikap Rayyanza Malik Ahmad yang tampak jarang menangis di berbagai kesempatan. Lantas kini nagita Slavina buka suara untuk menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Selain Rafathar, putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad juga kerap menjadi sorotan publik. Netizen kerap dibuat gemas dengan sikap Rayyanza yang selalu anteng dalam berbagai kesempatan.

Bahkan Rayyanza dijuluki sebagai bayi ter-anteng oleh para netizen. Pasalnya, Rayyanza selalu tertangkap kamera tidak pernah menangis atau pun rewel ketika digendong oleh orang baru hingga berada di keramaian.

Lantas baru-baru ini Nagita buka suara untuk menanggapi omongan netizen yang menyebut Rayyanza jarang menangis. Padahal menurutnya, Rayyanza juga sering menangis sama seperti bayi pada umumnya.

Namun menangisnya Rayyanza biasanya disebabkan karena ia sedang menginginkan sesuatu. Sehingga ia tidak akan menangis bila dirinya merasa keinginannya telah terpenuhi.


"Nangis cuma gimana yah, yah gitu aja nangis, nggak sampe yang gimana-gimana," kata Nagita Salvina seperti dikutip dari vlog terbaru Rans Entertainment di YouTube baru-baru ini. "Berarti yah bersyukur saja. Kalau dia nangis berarti minta sesuatu, itu berarti (kalau nggak nangis) yang dia minta itu terpenuhi."

Kendati begitu, Nagita merasa bahwa belakangan ini Rayyanza mulai sering rewel. Menurutnya, hal itu terjadi lantaran Rayyanza takut melihat orang-orang yang baru ia kenal.

Sebelumnya, netizen sempat dibuat tertawa dengan video Rayyanza saat menangis namun tidak dapat mengeluarkan air matanya. Bahkan pengasuh Rafathar, Mbak Lala sampai dibuat gemas karena Rayyanza malah terlihat seperti pura-pura menangis agar dipercaya.

"Diapain sama Aa'? Diapain sama Aa' dek?" tanya Mbak Lala. "Nangis nangis," sahut Rafathar. "Aduh-aduh, kenapa nangisnya nyembur gitu sih," ucap Mbak Lala lagi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru