Sering Ditinggal Dewi Persik Kerja, Gabriel Nangis Kejer Saat Ungkap Pesan Ini
Instagram/felicegabriel9_real
Selebriti

Gabriel mengungkapkan bahwa ia kerap merasa kesepian karena sering ditinggal mamanya, Dewi Persik kerja. Lantas ia pun tampak menangis saat mengungkapkan pesan berikut ini untuk mamanya.

WowKeren - Belum lama ini Dewi Persik dibuat terkejut sata mendapatkan pertanyaan dari sang putra, Gabriel. Pasalnya secara tiba-tiba, Gabriel menanyakan foto saat Dewi Persik hamil dirinya.

Jawaban pedangdut yang akrab disapa Depe itu pun tak ayal emmbuat netizen baper. Lantas baru-baru ini kembali beredar video lawas saat Gabriel mengaku sering merasa kesepian karena ditinggal Depe kerja.

Gabriel lantas tak kuasa menahan tangisnya saat mengungkapkan hal tersebut di depan sang Mama. "Kadang setiap hari itu jarang ketemu mama, kadang cuman libur doang," ungkap Gabriel pada Depe saat keduanya membintangi sebuah program acara yang sama.

Untuk melepas rasa kesepian itu, Gabriel pun sering menyaksikan Dewi Persik saat tampil di layar kaca. "Kadang nonton mama, nelpon mama," terang Gabriel.



Hingga akhirnya Gabriel semakin tak kuasa menahan air matanya saat ia mengungkapkan pesan bahwa dirinya akan selalu ada buat Dewi Persik. "Ma, aku ngerti kok, kalau mama itu sering nyari uang buat aku, sama yang lain, jad mama gak usah khawatirin aku, soalnya aku selalu di hatinya mama," paparnya.

Membalas pesan tersebut, Dewi Persik pun mengungkapkan harapan agar Gabriel kelak bisa menjadi anak yang memberikan manfaat bagi banyak orang. "Mama cuman bisa bilang sama Gegep tetap harus jadi anak yang bermanfaat, anak yang sayang sama mama, karena Gegep tahu perjuangan Mama untuk Gegep kan?" ungkap Dewi Persik.

Sementara itu, Gegep berjanji ia akan tumbuh menjadi anak yang saleh. Sehingga bila Dewi Persik telah tutup usia, ia bisa mendoakan Mamanya tersebut agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah.

Lebih lanjut, cuplikan video itu lantas menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. "😢Sisi lain mami Depe yang begitu tulus....walaupun aku bukan fans nya tapi aku salut...beliau wanita hebat," tulis seorang netter. "Dia cerminan ibu yg baik..sesayang itu sm gabriel, dan smw tau bagaimana sejarah seorang dewi perssik membesarkan anaknya...tidak pduli apapun,, org tulus pasti dapet ketulusan juga," sahut lainnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts