Bucin Banget Karena Hamil, Dea Ananda Curhat Mellow Ditinggal Pergi Ariel Nidji
Instagram/dea_ananda
Selebriti

Dea Ananda mengaku menjadi semakin bucin kepada sang suami, Ariel Nidji sejak hamil. Dea bahkan merasa melow saat ditinggal pergi oleh sang suami tercinta.

WowKeren - Dea Ananda kini tengah bahagia menanti kehadiran calon anak pertamanya. Kehadiran calon anak pertama ini tentu sangat dinanti oleh Dea Ananda dan Ariel Nidji. Pasalnya, Dea dan Ariel sudah menunggu hampir 13 tahun menikah.

Gara-gara hamil, Dea Ananda mengaku semakin bucin atau budak cinta kepada sang suami. Dea pun tak mau jauh dari Ariel dan ingin selalu diperhatikan, seperti perempuan hamil pada umumnya.

Melalui akun Instagram pribadi, Dea Ananda mengaku sering melihat lagi foto-foto saat masih menjalin hubungan asmara dengan Ariel. Dalam unggahan itu, Dea Ananda memang membagikan foto-foto saat berpacaran dengan Ariel.

"Bawaan hamil gue yang konsisten dari awal : bucin banget sama @arielnidji sampe sering banget liatin foto2 pacaran yang sekarang gue tayangin di feed ini," tulis Dea Ananda di Instagram, Kamis (19/5).

Selain itu, Dea Ananda mengaku merasa berat saat mengetahui sang suami akan melakukan tur bersama band-nya, Nidji ke luar kota. Dea tentu merasa sedih karena tak ada suami yang bisa memeluk dan menyemangatinya.



Bucin Banget Karena Hamil, Dea Ananda Curhat Mellow Ditinggal Pergi Ariel Nidji

Instagram

"Pagi ini pun berat banget rasanya mau ditinggal dia kerja cuma beberapa hari," ungkap Dea Ananda.

Dea Ananda pun mengungkapkan bahwa perasaan itu di luar dari kebiasaannya. Sebab sebelum hamil, Dea Ananda justru sibuk mempersiapkan traveling atau bekerja jika sang suami tengah tur.

"Padahal dulu biasa banget 'saling ninggalin'.. yang artinya kalau dia lagi tour, gue bikin jadwal traveling / kerja sendiri. #tbt2008," pungkas Dea Ananda.

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. "Seneng bnget liat orang awet gini. Ga gampang loh," komentar salah satu netter. "Kalo maunya deket2 sama suami terus biasanya anaknya cewe," kata netter lain. "Sehat selalu bumil dhea," ucap netter lain. "Sehat2 bumil...sy jg sama kak,hamil k2 ini sy jg jd bucin k suami bawaanny pengen peluk trs," ujar netter lain.

(wk/dess)


You can share this post!


Related Posts