10 Potret Charming Zulfa Maharani, Rela Naikkan BB Demi Jadi Nunung di 'Srimulat: Hil Yang Mustahal'
Instagram/zulfamaharani
Selebriti

Zulfa Maharani membuktikan dirinya sebagai artis profesional karena rela menaikkan berat badannya demi perankan komedian kondang Nunung di Srimulat: Hil Yang Mustahal'.

WowKeren - Aktris muda Zulfa Maharani telah dipercaya untuk memerankan tokoh Nunung dalam film "Srimulat: Hil yang Mustahal" babak pertama. Zulfa pun menunjukkan sisi profesional sebagai pekerja seni demi menyempurnakan perannya sebagai komedian senior Nunung di film komedi tersebut.

Jika Dimas Anggara secara khusus berziarah ke makam mendiang Timbul untuk meminta restu, maka Zulfa sedikit berbeda. Zulfa rupanya melakukan perubahan pada fisiknya dengan cara menaikkan berat badannya sebanyak 6 kg. Hal tersebut sengaja dilakukan agar Zulfa semakin mirip dengan sosok Nunung yang asli saat masih berusia muda.


Tak cuma itu, Zulfa juga langsung menemui Nunung untuk saling berdiskusi terkait perannya di film itu. Bahkan Zulfa sampai mencari berita maupun tayangan tentang Nunung demi mendalami perannya. Ia juga menuai banyak informasi mengenai sosok Nunung di masa muda dari beberapa sumber, yakni putra dari pendiri Srimulat, Teguh Slamet Rahardjo.

Bentuk totalitas Zulfa ini tentu disambut hangat oleh publik. Netizen pun tak sabar menonton akting Zulfa di film tersebut. Tengah diapresiasi, berikut sederet potret charming Zulfa dalam balutan busana warna putih.

(wk/raud)

1. Awal Karier


Awal Karier
Instagram/zulfamaharani

Pemilik nama lengkap Zulfa Maharani Putri itu rupanya sudah mengawali kariernya sejak usia belia. Pada tahun 2010, Zulfa debut sebagai Retno di sinetron terkenal "Si Kriwil". Ia kemudian mulai menerima tawaran akting di sinetron lainnya.

2. Mulai Jajal Proyek Layar Lebar


Mulai Jajal Proyek Layar Lebar
Instagram/zulfamaharani

Pada tahun 2014, Zulfa mulai menjajal dunia layar lebar melalui proyek film "Kau dan Aku Cinta Indonesia" sebagai tokoh Cahaya Larasati. Akting menuai pujian dan ia juga mulai banjir job akting FTV.

3. Makin Terkenal Berkat 'Dilan 1990'


Makin Terkenal Berkat 'Dilan 1990'
Instagram/zulfamaharani

Popularitas Zulfa makin meroket sejak ia berpartisipasi di film populer "Dilan 1990". Rupanya ia berperan sebagai sahabat dari Vanesha Prescilla. Tak ayal jika Mira Lesmana memilih Zulfa untuk menyukseskan film adaptasi Korea yang berjudul "Bebas".

4. Cantik Paripurna


Cantik Paripurna
Instagram/zulfamaharani

Selebriti 22 tahun tersebut memang dikenal dengan paras yang cantik paripurna. Zulfa terlihat stand out dalam balutan baju santai saat berpose di pesisir pantai sambil memamerkan senyum lebarnya.

5. Curi Perhatian Saat Main Sinetron


Curi Perhatian Saat Main Sinetron
Instagram/zulfamaharani

Bintang film "R: Raja, Ratu & Rahasia" itu sudah mencuri perhatian publik atas perannya di layar kaca. Pasalnya, netizen langsung melayangkan protes tatkala salah satu sinetron Zulfa, "Popcorn", harus diberhentikan tayang lantaran memiliki rating yang kurang memuaskan.

6. Sosok Bertanggung Jawab


Sosok Bertanggung Jawab
Instagram/zulfamaharani

Zulfa layak disebut sebagai sosok yang bertanggung jawab. Hal ini lantaran ia memenuhi janjinya untuk bisa menyeimbangkan pendidikan dan karier aktingnya. Zulfa diketahui lulus dari London School of Public Relations ketika ia sibuk dengan proyek filmnya.

7. Hobi Travelling


Hobi <i>Travelling</i>
Instagram/zulfamaharani

Menilik dari Instagram pribadinya, Zulfa merupakan selebriti yang hobi melancong ke pelosok Nusantara. Pemain sinetron "Pacarku dari Langit" itu bahkan sempat travelling ke Pulau Derawan, Kalimantan Timur pada akhir tahun 2021 lalu.

8. Suka Fotografi


Suka Fotografi
Instagram/zulfamaharani

Selebriti kelahiran tahun 1999 ini juga menyukai dunia fotografi. Zulfa kerap membagikan hasil jepretan kameranya di akun Instagramnya. Ia juga terlihat mengoleksi beberapa jenis kamera antik, loh!

9. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/zulfamaharani

Publik figur berzodiak Sagitarius itu juga dikenal fotogenik lantaran jago berpose di depan kamera. Zulfa memancarkan pesona stand out hanya dengan berdiri di pojok ruangan dengan pose sebelah tangan bersandar ke tembok.

10. Cinta Budaya Nusantara


Cinta Budaya Nusantara
Instagram/zulfamaharani

Adapun Zulfa menunjukkan kecintaannya terhadap budaya Nusantara. Ia memutuskan mengenakan bawahan dari kain tenun khas Indonesia pada momen Lebaran. Menariknya, rok tersebut terbuat dari daur ulang yang merupakan bagian dari kampanye go green di Tanah Air.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru