Alice Norin Sebut Film 'KKN di Desa Penari' Keren Banget, Ngaku 'Latah' Tentang Ini
Instagram/alicenorin
Film
Film KKN Di Desa Penari

Alice Norin mengaku menonton film 'KKN di Desa Penari' yang tengah menjadi sorotan saat ini. Alice Norin pun mengungkapkan 'latah' lakukan ini usai menonton film tersebut.

WowKeren - Film "KKN di Desa Penari" belakangan ini menjadi sorotan. Bahkan, film tersebut berhasil mendapat prestasi membanggakan. Bukan tanpa sebab, hal ini lantaran "KKN di Desa Penari" menjadi film terlaris sepanjang masa di Indonesia.

Alice Norin pun mengaku menjadi salah satu orang yang menonton film tersebut. Alice Norin membagikan momen saat menonton film "KKN di Desa Penari" itu.

Menurut Alice Norin, film "KKN di Desa Penari" sangat keren. Alice Norin juga tak lupa mengucapkan selamat kepada Tissa Biani yang merupakan salah satu pemain dalam film tersebut.

"Congrats ya dek @tissabiani , keren bgt!" tulis Alice Norin di Instagram pada hari ini, Jumat (20/5).

Selain itu, Alice Norin menemukan alasan mengapa orang-orang yang menonton film tersebut akan "latah" untuk berjoget. Alice Norin dan rombongannya pun memparodikan momen menari usai menonton film tersebut.



"Akhirnya ngerti kenapa orang-orang setelah nonton film ini, keluar bioskop pada joget semua. Latah ya bunnn.. bawaannya pengen ikut goyang," ungkap Alice Norin.

Aktris cantik itu kemudian menanyakan pendapat kepada para pengikutnya di Instagram tentang film tersebut. "Kalau kalian udah nonton film ini juga belum? Menurut kalian gimana?" pungkas Alice Norin.

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan beragam di kolom komentar unggahan Alice Norin. Mereka pun tampak terhibur dengan konten yang dibagikan oleh Alice Norin.

"Jogetnya terlalu menghayati.. sampe2 salah pintu," komentar salah satu netter. "Badarawuhi merasuki jiwa dan raga," kata netter lain. "Jangan jangan itu pintu doraemon," ucap netter lain. "Ampuuunn gokil amat bisa kerja bareng ibu satu ini, circlenya ga model boss sama karyawan tapi kaya temen nongki aja .. Ngiri akuu ga bisa nganan," tambah netter lain.

(wk/dess)


You can share this post!


Related Posts