Dimas Anggara Ziarah ke Makam Alm Timbul Sebelum Bintangi Film 'Srimulat: Hil yang Mustahal'
Instagram/dimsanggara
Film

Dimas Anggara akan berperan sebagai almarhum Timbul dalam film 'Srimulat: Hil yang Mustahal'. Selain Dimas Anggara, film Srimulat: Hil yang Mustahal' juga dibintangi Bio One, Ibnu Jamil, dan masih banyak lagi.

WowKeren - Dimas Anggara menjadi salah satu dari jajaran pemain muda yang akan berperan dalam film "Srimulat: Hil yang Mustahal". Dimas akan memerankan salah satu anggota Srimulat yakni almarhum Timbul.

Sebelum penggarapan film dimulai, Dimas Anggara tampak menyambangi makam Timbul Suhardi bin Jumaidi. Almarhum diketahui wafat pada 26 Maret 2003 saat usianya 67 tahun. Kedatangan Dimas tersebut untuk nyekar sekaligus mohon restu.

"Bismillah, mohon ijin dan doa restu alm pak Timbul dan keluarga.. mohon maaf jika ada sifat atau kata dan perilaku yang kurang berkenan bagi alm dan keluarga," tulis Dimas Anggara pada Jumat (10/12). "Saya mohon izin petunjuk dan restu dari keluarga alm agar semua bisa berjalan dengan lancar.. mohon maaf jika saya belum dapet waktu utk sowan ke keluarga."


Ibnu Jamil yang akan berperan sebagai Tarsan dalam film "Srimulat: Hil yang Musatahal" ikut mengaminkan doa Dimas Anggara. Nadine Chandrawinata yang merupakan istri Dimas Anggara juga menunjukkan dukungannya melalui emoji tangan menangkup seperti berdoa.

Begitu pun Bio One yang akan berperan sebagai almarhum Gepeng Srimulat. "Amen. Rahayu dim," komentar mantan kekasih Beby Tsabina tersebut.

Untuk diketahui, film "Srimulat: Hil yang Mustahal" akan digarap Fajar Nugros bersama MNC Pictures dan IDN Pictures. Fajar Nugros sebelumnya telah sukses menggarap film "Yowis Ben" hingga sekuel ketiga, "Melodylan", "Dignitate", dan masih banyak lagi.

Fajar Nugros berharap film "Srimulat: Hil yang Mustahal" bisa memperkenalkan grup lawak legendaris Srimulat kepada generasi muda. "Kami akan memperkenalkan ulang siapa mereka, memperkenalkan apa peran besar mereka di 1981 ketika pertama kali masuk TVRI," ujar Fajar Nugros mengutip dari detikHOT.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait