On The Lens: Ancaman Farhat Abbas, Penghargaan Untuk Fuji Hingga Kondisi Terkini Wanda Hamidah
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (20/5) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diabadikan Selama Satu Pekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama satu pekan terakhir ini, ada beragam peristiwa yang mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens berdasarkan liputan tim WowKeren berikut ini.

Kabar membahagiakan datang dari pasangan muda yang baru saja menggelar gender reveal party untuk calon anak mereka. Ada pula kabar dari dua artis cantik yang sama-sama berprestasi. Ada yang baru mendapat pernghargaan, ada pula yang tengah mempromosikan debut filmnya.


Di samping itu, ada pula kabar kurang menyenangkan seperti artis yang terlibat masalah hukum. Perseteruan antar dua kubu artis juga masih menjadi topik hangat yang dibicarakan. Ada pula kabar mengenai publik figur yang terpaksa harus dibawa ke RSJ karena sakit mental.

Penasaran? Langsung simak rangkumannya melalui rubrik On The Lens pada Jumat (20/5) berikut ini.

(wk/lara)

1. Farhat Abbas Ancam Somasi Fuji dan Thariq Halilintar Karena Dianggap Mengganggu


Farhat Abbas Ancam Somasi Fuji dan Thariq Halilintar Karena Dianggap Mengganggu
WowKeren/Fernando

Farhat Abbas secara mengejutkan berniat untuk melayangkan somasi pada Fujianti Utami dan Thariq Halilintar. Ia menyebutgaya berpacaran pasangan muda itu mengganggu pandangan mata Doddy Soedrajat. Belum lagi Fuji yang dinilai tak serius merawat Gala Sky sang keponakan.

2. Fuji Dapat Penghargaan Spesial dari Komnas PA


Fuji Dapat Penghargaan Spesial dari Komnas PA
WowKeren/Fernando

Fuji beserta keluarga mendatangi Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) pada Sabtu (14/5). Disaksikan WowKeren, Fuji dan keluarga menerima penghargaan khusus dari Komnas PA karena ketulusannya dalam merawat Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel. Ketua Komnas PA menilai perhatian serta perjuangan keluarga Haji Faisal bisa jadi panutan publik.

3. Medina Zein 'Diseret' Keluarga ke RSJ Gegara Idap Bipolar


Medina Zein 'Diseret' Keluarga ke RSJ Gegara Idap Bipolar
WowKeren/Fernando

Keluarga Medina Zein cukup mengejutkan publik saat menggelar konferensi pers dengan para awak media. Pasalnya, mereka mengabarkan bahwa Medina saat ini tengah dirawat intensif di salah satu rumah sakit jiwa (RSJ) di daerah Bandung. Keputusan ini diambil keluarga karena penyakit bipolar Medina yang dianggap sudah sangat meresahkan.

4. Harapan Nirina Zubir Usai Sidang Perdana Kasus Mafia Tanah Digelar


Harapan Nirina Zubir Usai Sidang Perdana Kasus Mafia Tanah Digelar
WowKeren/Fernando

Nirina Zubir menyimpan harapan besar terkait kasus mafia tanah yang sidang perdananya telah digelar pada Selasa (17/5). Ia ingin semua aliran dana yang dilakukan oleh para terdakwa kasus mafia tanah ini bisa ditelusuri sedalam-dalamnya. Selain itu, Nirina juga ingin para terdakwa yang bersalah atas keluarganya mendapatkan hukuman yang seberat-beratnya.

5. Ria Ricis dan Teuku Ryan Bahagia Segera Dikaruniai Anak Perempuan


Ria Ricis dan Teuku Ryan Bahagia Segera Dikaruniai Anak Perempuan
WowKeren/Fernando

Ria Ricis dan suami, Teuku Ryan telah menggelar pesta gender reveal untuk mengungkap jenis kelamin calon buah hati mereka. Tak disangka, ternyata janin dalam kandungan Ricis berjenis kelamin perempuan. Meski tak sesuai tebakannya, namun Ricis tetap bersyukur akan dikaruniai anak perempuan.

6. Mahalini Bicara Soal Film Perdana Hingga Adegan Kissing


Mahalini Bicara Soal Film Perdana Hingga Adegan Kissing
WowKeren/Fernando

Penyanyi Mahalini tengah gencar mempromosikan film perdananya yang berjudul "Kopi Pahit". Ia pun menuturkan terkait respons Rizky Febian sang kekasih soal adegan kissing bersama lawan mainnya, Giannuca. Mahalini menyebut jika keduanya sangat menjunjung kepercayaan dan saling support dalam hubungan.

7. Al Ghazali Benarkan Soal Buku Nikah Yang Viral


Al Ghazali Benarkan Soal Buku Nikah Yang Viral
WowKeren/Fernando

Beredarnya foto buku nikah Al Ghazali di media sosial sempat membuat publik jadi heboh. Saat dikonfirmasi, Al enggan banyak berkomentar, tapi tetap membenarkan adanya buku nikah tersebut. Saat disinggung rencana nikah muda dengan sang kekasih, Alyssa Daguise, Al mengaku tak keberatan sama sekali.

8. Kondisi Terkini Wanda Hamidah Usai Dipolisikan Eks Suami Terkait Pengrusakan Rumah


Kondisi Terkini Wanda Hamidah Usai Dipolisikan Eks Suami Terkait Pengrusakan Rumah
WowKeren/Fernando

Kuasa hukum Wanda Hamidah yakni Tegar Putuhena mengungkap kondisi sang aktris usai insiden dilaporkan mantan suaminya terkait pengrusakan rumah. Wanda disebut cukup tenang dibandingkan sebelumnya. Ia juga berjanji akan mengganti semua kerugian pada kerusakan rumah sang mantan suami, Daniel Patrick.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait