Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae Ciuman Hot di 'Shooting Stars', Fans Ikut Puyeng
tvN
TV

Cuplikan episode terbaru 'Shooting Stars' memperlihatkan Gong Tae Sung (Kim Young Dae) yang sekali lagi menyatakan perasaannya kepada Oh Han Byul (Lee Sung Kyung).

WowKeren - "Shooting Stars" menayangkan episode terbaru pada Jumat (20/5). Dalam episode kesembilan drama tvN itu, Oh Han Byul (Lee Sung Kyung) dan Gong Tae Sung (Kim Young Dae) akhirnya berciuman hot.

"Shooting Stars" merupakan drama yang menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan, seperti tim PR, manajer, dan reporter. Mereka bertugas untuk membereskan kekacauan yang dibuat oleh para bintang.

"Shooting Stars" secara khusus menggambarkan kisah Oh Han Byul yang berbakat dan Gong Tae Sung yang sempurna belajar untuk bekerja sama sambil menjadi lebih dewasa dalam prosesnya. Mereka juga akan terlibat skandal percintaan.

Cuplikan episode terbaru "Shooting Stars" memperlihatkan Gong Tae Sung yang sekali lagi menyatakan perasaannya kepada Oh Han Byul. Namun kali ini, wanita cantik itu tidak lagi berteriak kabur seperti sebelumnya.


Oh Han Byul secara mengejutkan mendadak mencium bibir Gong Tae Sung. Pria itu kemudian mendekatkan bibir dan gantian mencium bibir Oh Han Byul. Sempat berhenti sejenak, pasangan utama "Shooting Stars" itu akhirnya berciuman hot.

Adegan ciuman Oh Han Byul dan Gong Tae Sung ini langsung banjir komentar fans Indonesia. "Puyeng g tuh muter" min,klh komidi puter ," tulis seorang fans. "Taesung aktor mah jdi jago slepet," sambung yang lain. "Yaampun Taesung... aku ikut berbahagia. Akhirnyaaa yaaaa.... perasaanmu sung sung kesampean jg," imbuh yang lain.

"aaaa finallyyy yaallahhhh setelah sekian lama langsung muter2 lah wkwk," sahut fans lain. "HUEEEEEE AKHIRNYA YG DI TUNGGU2 KELAKON JUGA SAY😢😍 berasa mau kayang gua saking senengnya," tambah fans lainnya. "Gass ngeng aduh tom and jerry bersatu jga," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Shooting Stars" episode terbaru mengalami penurunan rating menjadi 1,5 persen. Drama ini akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (21/5) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru