'Menggalau' Bersama Kahitna Dan Raisa, Intip Sederet Momen Artis Tanah Air Meriahkan Allo Bank
Instagram/officialtrans7
Selebriti

Allo Bank Hari pertama sukses digelar pada Jumat (20/5). Penonton dibuat syahdu dengan suasana 'galau' ketika Raisa dan Kahitna duet lagu 'Mantan Terindah'. Musisi Tanah Air lainnya juga memberikan penampilan yang terbaik di panggung.

WowKeren - Allo Bank Festival 2022 kini tengah di gelar di Istora Senayan, Jakarta. Acara ini digelar dengan dua panggung, yakni outdoor shows dan spesial shows. Allo Bank Festival digelar dua hari, yakni 20-21 Mei. Di hari pertama, penonton disuguhkan penampilan banyak penyanyi ternama. Pada Jumat (20/1), NCT Dream telah memeriahkan acara ini. Sementara itu, pada Sabtu (21/5), para penonton Allo Bank Festival akan dihibur oleh penampilan Red Velvet di atas panggung.

Di sisi lain para musisi Tanah Air juga sukses mengguncang panggung Allo Bank Festival dengan penampilan memukau mereka, salah satunya adalah Kahitna dan Raisa. Saat melakukan duet spesial, keduanya sukses mengajak pemirsa merasakan suasana syahdu dan menggalau. Intip yuk deretan momen memukau artis Tanah Air di panggung.

(wk/rosi)

1. Kahitna


Kahitna
Instagram/kahitna

Kehadiran Kahitna di Allo Bank Festival sukses membuat panggung bergemuruh. Kahitna tampil dengan membawakan lagu bertajuk cantik yang mana membuat penonton wanita meleleh di dalam Istora Senayan. Kahitna juga mengajak penonton untuk menyanyi bersama dengan mereka. Di bagian akhir lagu, Kahitna sengaja melemparkannya kepada penonton.

2. Rizky febian


Rizky febian
Instagram/officialtrans7

Putra Sulung Sule, Rizky Febian juga menyumbangkan suara emasnya di Allo Bank Festival. Rizky menyanyikan lagu bertajuk "Hingga Tua Bersama". Yang tak kalah mencuri perhatian adalah adanya duet spesial antara kekasih Mahalini itu dengan Raisa.

3. Dewi Persik


 Dewi Persik
Instagram/officialtrans7

Dewi Persik yang ramai disebut mirip Huh Yunjin LE SSERAFIM juga hadir memeriahkan Allo Bank Festival. Dewi mengajak penonton untuk bergoyang lewat lagu "Lathi". Ia tampil memukau dalam balutan busana adat Jawa dengan hiasan kepala berupa sayap yang berwarna emas senada dengan outfit. Dewi bersinar dikelilingi penari-penari cantik di panggung.

4. Raisa


Raisa

Raisa turut memeriahkan panggung Allo Bank Festival. Ia tampil memukau dengan membawakan lagu bertajuk "Berharap Tak Terpisah" dan "Apalah Arti Menunggu". Raisa juga tampil bersama Rizky Febian untuk duet lagu "Kesempurnaan Cinta".

5. Duet spesial


Duet spesial
Instagram/officialtrans7

Penonton dibuat menggalau akan duet Kahitna dan Raisa. Mereka berkolaborasi lewat lagu Raisa yang berjudul "Mantan Terindah". Suasana ambyar dan patah hati begitu dirasakan penonton Allo Bank Festival. Kombinasi suara Raisa dan Kahitna membuat suasana makin syahdu.

6. Kunto Aji


Kunto Aji
Instagram/officialtrans7

Kunto Aji menggebrak panggung Allo Bank Festival. Kunto Aji membuka Outdoor Show yang mana disambut hangat oleh penggemar. Menariknya, saat tampil di atas panggung hujan rintik turun sehingga momen Kunto Aji menyanyi makin syahdu.

7. Nadin Amizah


Nadin Amizah
Instagram/cakecaine

Tak hanya Kunto Aji, Nadin Amizah juga tampil di outdoor shows Allo Bank Festival. Penyanyi cantik itu tampil memukau dlaam balutan dress putih elegan. Sempat diguyur hujan deras yang menamah suasana syahdu, penampilan Nadin Amizah disambut hangat oleh penggemar.

8. Pamungkas


Pamungkas
Instagram/pamunqkas

Pelantun "To the Bone", Pamungkas juga turut meramaikan outdoor show di Allo Bank Festival 2022. Penampilan Pamungkas yang luar biasa juga sukses membuat penggemar jejeritan.

9. Maliq & D'Essentials


Maliq & D'Essentials
Instagram Story/maliqmusic

Maliq & D' Essentials juga turut meramaikan outdoor shows Allo Bank Festival 2022. Mereka tampil dengan lagu pembuka "Setapak Sriwedari" dna menghibur pemirsa di malam hari. Maliq & D'Essentials menghibur penonton di tengah rintik hujan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru