Sikap Polos Livy Renata Diminta Lipat Baju Ketika Diundang Acara TV Kena Cibir, Dinilai Tak Faedah
Instagram/livyrenata
Selebriti

Livy Renata ditantang untuk melipat baju ketika diundang program TV. Namun Livy terlihat asal-asalan melipat baju yang membuat host terkejut hingga ramai dikomentari netizen.

WowKeren - Sosok Livy Renata belakangan ini memang tengah ramai diperbincangkan. Ia dikenal sebagai gamers sekaligus brand ambassador game online. Sosok Livy jadi viral karena sikapnya yang polos sebagai anak crazy rich.

Sikap polos Livy pun terlihat ketika diundang salah satu program TV. Dalam kesempatan itu, Livy ditantang oleh host untuk melipat baju. Nyatanya tak butuh waktu lama untuk Livy melipat baju seperti permintaan sang host. Namun Livy teknik melipat baju ala Livy tampak asal-asalan hingga membuat host jadi terkejut.

"Lipet (baju) ngapain rapi-rapi sih, yang penting lipet kan," ujar Livy ketika melipat baju. Bahkan Livy terlihat melempar hoodie yang akan dilipatnya ke kursi. "Ini bukan dilipat, dilempar," tegur salah satu host.


Netizen ramai mengomentari sosok Livy yang ditantang melipat baju di acara TV tersebut. Beberapa berkomentar sinis lantaran menilai Livy tak layak disebut publik figur karena juga tidak punya prestasi. Bahkan ada netizen yang membandingkan Livy dengan artis papan atas Tanah Air yang terlahir tajir tapi dengan imej baik.

"Model gini koq bisa jadi bintang tamu ya gak ada apa bintang tamu yg lebih berfaedah," kata akun @zhou***. "Intinya apa ya ini? Menunjukkan kepolosan? Faedahnya apa?? Biar diikutin anak2 lainnya?? Gpp sih, asal bukan anak gw!! Gw sih malu punya anak kek gitu ," sambung akun @eva***.

"Kalau ku pikir sekarang dia diundang buat di permaluin loh,tapi gatau sih ya," imbuh akun @krisma***. "Ngak ada yg lebih punya prestasi lagi di undang," seru akun @lili***.

"Cinta Laura aja kaya dari lahir ga gitu2 amat," kata akun @omahe***. "Salut sama Nagita Slavina,kaya tapi gak bego," imbuh akun @arthe***. "Sisca Kohl aja yg kaya aku yakin kok dia bisa lipat baju," seru akun @in***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru