Sering Kolaborasi dengan Artis-Artis Tanah Air
TikTok/_jamesadam_
Selebriti

Alat musik kalimba mungkin masih terdengar asing di telinga. Meski demikian, James Adam sukses kenalkan alat musik asal Afrika Selatan ini berkat konten-konten unggahannya. Seperti apa keseruannya?

WowKeren - Berbeda dengan akun TikTok-nya yang dikenal karena alat musik kalimba, di YouTube, James kerap kali menampilkan konten kolaborasi bersama para penyanyi tanah air bertajuk #LetsJamWithJames. Dalam konten ini, James akan menyanyikan sebuah lagu dengan aransemen baru dan unik bersama sang penyanyi.

"Aku sudah sempat upload video main kalimba di YouTube. Cuma, semenjak aku fokus ke program Lets Jam With James, aku ingin YouTube channel-ku itu terfokus sama program itu," terang James. "Untuk kolaborasi dengan artis awalnya aku ada kenalan satu penyanyi. Dan ternyata kontennya cukup meledak. Nah dari situ aku berangkat mencari kolaborator lainnya. Semua kolaborasi pasti berkesan. Cuma dari hasilnya, yang paling berkesan itu 'Cuek' versi keroncong karena itu viral di TikTok, Instagram, dan YouTube."

Hingga kini, lagu "Cuek" versi keroncong yang dibawakan James dengan Idgitaf di YouTube ini sudah mengumpulkan total lebih dari 50 juta penayangan.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel