Pernah Ratusan Kali <i>Take</i> Demi Dapatkan Hasil Terbaik
TikTok/_jamesadam_
Selebriti

Alat musik kalimba mungkin masih terdengar asing di telinga. Meski demikian, James Adam sukses kenalkan alat musik asal Afrika Selatan ini berkat konten-konten unggahannya. Seperti apa keseruannya?

WowKeren - Saat melakukan take kalimba, biasanya James akan meletakkan ponselnya pada monopod yang dikalungkan di leher. Ia bahkan mengaku pernah sampai ratusan kali take karena tak kunjung mendapatkan hasil yang terbaik. Pasalnya, ada beberapa lagu yang ternyata tidak cocok jika dimainkan dengan versi kalimba.

Di sisi lain, kendala yang kerap dialami James saat membuat konten kalimba adalah suara noise yang kerap muncul. Hal inilah yang juga membuatnya harus retake konten sampai berkali-kali. Kerena itu, ia merasa sangat senang apabila ada satu video yang bisa sukses hanya dalam satu kali take saja.

"Mungkin mereka pikir jadi konten kreator cuma tinggal rekam dan upload. Tapi, sebenarnya enggak semudah itu. Untuk bikin konten kalimba, aku take di galeri bisa sampai puluhan bahkan sampai ratusan kali take," ungkap James. "Karena kadang aku merasa kayaknya ini lagu didengar enggak cocok ya, kok aku kurang enjoy dan maksimal. Ya sudah, akhirnya enggak di upload. Jadi, ketika ada satu konten yang one take doang, itu senang banget."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru