Sempat Kepikiran Soal Karma Kala Sakit, Kiwil Janji ke Istri Tak Akan Nikah Lagi
Instagram/ventiefigianti
Selebriti

Kiwil sempat dilarikan ke rumah sakit karena tubuhnya diserang banyak virus. Usai dinyatakan sembuh, Kiwil mengaku tak berpikir untuk menikah lagi dengan wanita lain.

WowKeren - Komedian Kiwil sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sakit gara-gara virus. Kiwil pun telah dinyatakan sembuh usai mendapat perawatan di rumah sakit.

Istri Kiwil, Venti Figianti pun mengaku merasa sangat sedih selama sang suami sakit. Bukan tanpa sebab, ia menyaksikan Kiwil mengeluhkan sakit kepala yang luar biasa.

Awalnya, Venti Figianti sempat mengira Kiwil sakit vertigo. Namun ternyata, kondisi Kiwil semakin parah hingga dilarikan ke rumah sakit.

"Sudah enggak ingat apa-apa, saya bawa ke IGD, enam jam enggak sadar," ungkap Venti Figianti dalam sebuah program acara "Pagi Pagi Ambyar", Selasa (24/5).

Venti Figianti pun sempat kebingungan saat dokter yang menangani Kiwil mengungkapkan ada banyak virus dalam tubuh sang suami. Namun, dokter tak menjelaskan virus apa yang ada dalam tubuh Kiwil. "Terlalu banyak virus tapi enggak disebutkan virus apa," kata Venti Figianti.


Selain itu, Kiwil memberikan tanggapan terkait tudingan netizen yang menyebutnya sakit karena karma dengan istri-istri sebelumnya. Kiwil pun meminta maaf kepada Venti.

"Mungkin itu karma kali ya. Gua banyak belajar dari yang gua jalani, sakit itu sudah minta maaf sama Venti, ikhlas kalau saya mati hari ini," ucap Kiwil.

Beruntung, kondisi Kiwil kini sudah membaik. Kiwil bahkan mengungkapkan bahwa ia sudah tak berpikir menikah lagi dengan perempuan lain.

"Saya cuma berharap dari kamu. Dulu-dulu saya memang bandel, saya minta maaf, tolong jaga saya. Kiwil sekarang milik kamu," ujar Kiwil. "Enggak ada, sudah enggak kepikiran kayak gitu (menikah lagi). Venti sudah melakukan yang terbaik buat saya."

"Dia mengerti keadaan saya, sakit saya senang saya. Intinya apapun yang saya lakukan sekarang ini yang terbaik buat Venti. Minta maaf belum bisa memberikan yang terbaik," pungkas Kiwil.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru