Pamer Foto Mesra, Jesse Choi Tanggapi Soal Kehidupannya 'Dikepoin' Usai Nikahi Maudy Ayunda
instagram/maudyayunda
Selebriti

Perdana pamer foto mesra di momen pernikahan, Jesse Choi tanggapi soal kehebohan netizen hingga keingintahuan mereka yang besar terhadapnya setelah resmi menikahi Maudy Ayunda.

WowKeren - Artis Maudy Ayunda berhasil membuat masyarakat Indonesia heboh bukan main usai diam-diam telah melepas masa lajangnya. Ya, kabar pernikahan Maudy Ayunda mendadak diketahui lewat unggahannya saat tampil dibalut baju pengantin putih. Maudy yang selama ini tak pernah mengumbar atau pamer tentang sang kekasih sontak membuat publik penasaran tentang pria beruntung yang berhasil mendapatkan hatinya ini.

Tak lama berselang, terungkap jika pria itu bernama Jesse Choi. Jesse sendiri adalah pria berdarah Korea dan berkewarganegaraan Amerika Serikat. Maudy dan Jesse dikabarkan bertemu lantaran berkuliah di kampus yang sama.

Satu per satu fakta menarik tentang hubungan Maudy dan sang suami pun terus menyita perhatian publik. Rupanya kehebohan ini juga disadari oleh Jesse Choi.

Melalui akun Instagramnya, suami Maudy akhirnya menyapa publik untuk pertama kalinya. Jesse memamerkan foto mesra di momen pernikahannya, tepatnya saat ia mengecup kening Maudy Ayunda. Jesse pun menuliskan kalimat romantis bersamaan dengan momen istimewa ini.

I never want to stop making memories with you (aku tak pernah ingin berhenti membuat kenangan bersamamu),” ujar Jesse Choi.


Pada kesempatan yang sama, Jesse juga mengomentari soal pernikahannya yang disambut dengan heboh. Ia lantas menanggapi terkait respons warganet yang tak sedikit kepo tentang dirinya maupun kehidupannya usai menikahi Maudy Ayunda.

Rupanya hal itu ditanggapi hangat oleh Jesse Choi yang terkesan dengan banyaknya dukungan untuk hubungannya dengan Maudy Ayunda. Jesse mengaku senang lantaran publik juga dapat merasakan cintanya untuk Maudy yang begitu besar.

I didn’t expect all the curiosity and positive energy, but it’s been heartwarming to see that you all can sense the immense love I have for Maudy. Thank you for the support (aku tidak menyangka dengan semua rasa keingintahuan dan energi positif ini, tapi aku terharu mengetahui kalian semua bisa merasakan cintaku yang besar kepada Maudy. Terima kasih untuk dukungannya),” ujar Jesse Choi.

Kemunculan Jesse Choi lagi-lagi disambut heboh oleh netizen. Pasalnya sebelum menikah, Jesse sempat menggembok akun Instagram miliknya. Kini ucapan selamat dan doa-doa baik untuk rumah tangganya dengan Maudy pun langsung banjir berdatangan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait