Netizen Tak Setuju Rei Dibilang Harta Tersembunyi IVE, Kenapa?
Naver
Selebriti

Netizen mangatakan bahwa Rei memiliki banyak pesona seperti suaranya yang unik. Idol kelahiran tahun 1 Desember 2021 itu menjadi semakin menarik ketika semakin sering diperhatikan.

WowKeren - Masing-masing member IVE memang memiliki pesonanya sendiri. Salah satu yang belum lama ini disorot netizen adalah Rei yang mengisi posisi sebagai rapper sekaligus vokalis dari girl grup asuhan Starship Entertainment tersebut.

Dalam sebuah artikel di forum online, netizen mengatakan bahwa Rei seperti harta tersembunyi bagi IVE. Artikel itu menyebutkan bahwa publik hanya mengetahui sosok Jang Won Young dan Ahn Yujin saja yang pernah menjadi bagian "Produce 48" dan debut dalam IZ*ONE.

Netizen mangatakan bahwa Rei memiliki banyak pesona seperti suaranya yang unik. Menurut netizen, idol kelahiran tahun 1 Desember 2021 itu menjadi semakin menarik ketika semakin sering diperhatikan.

Namun netizen lain rupanya tidak setuju ketika Rei dibilang sebagai harta tersembunyi. "Dia tidak tersembunyi. Ketika mereka merilis teaser, aku berharap dia akan menjadi populer. Wajah dan suaranya lucu tapi tubuhnya cantik," tulis seorang netizen.


"Dari warna suaranya saja, dia tidak disembunyikan," sahut lainnya. "Biasku adalah idol pria tapi aku melihat semua fancam Rei. Dia terlalu cantik," lanjut netizen lain. "Rei agak terlihat seperti versi lucu dari Kim Hye Soo," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain sebelum resmi debut sebagai bagian dari IVE, Rei sempat menunjukkan kemampuan menyanyinya dengan meng-cover lagu "SOLO" milik Jennie BLACK PINK. Penampilan sang idol cantik menuai banyak pujian karena dianggap berhasil menunjukkan warna tersendiri.

Rei juga sempat mengejutkan publik karena fancamnya ketika membawakan lagu "ELEVEN" yang memiliki jumlah view tinggi. Auranya yang unik dan penampilan panggungnya luar biasa membuat member asal Jepang ini menarik perhatian penggemar Korea maupun luar negeri.

Sementara itu, IVE belum lama ini comeback membawakan lagu utama "LOVE DIVE". Girl grup ini menuai banyak piala kemenangan di acara musik dengan lagu itu. "LOVE DIVE" juga sukses memasuki chart Billboard's Global Excl. U.S.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru