Enggan Disebut Sok Ngartis, Chaeryeong ITZY Pamer Gaya Anggun di 7 Potret Ini
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Chaeryeong ITZY baru-baru ini sering mengenakan kacamata hitam karena baru melakukan operasi lasik. Ia pun mengatakan fakta itu ke semua orang agar tidak dikira sok ngartis.

WowKeren - Chaeryeong ITZY mengungkapkan bahwa ia baru saja menjalani operasi lasik melalui Naver V LIVE pada 24 Mei lalu. Alhasil, Chaeryeong harus mengenakan kacamata hitam saat beraktivitas. Chaeryeong pun meminta bantuan ke manajer untuk menyebarkan informasi tersebut.

Pasalnya, adik Lee Chaeyeon eks IZ*ONE itu blak-blakan mengaku merasa takut orang lain salah paham. Chaeryeong enggan disebut mengidap penyakit star syndrom atau sok ngartis lantaran harus tetap berkacamata hitam. Ia bahkan terus mengatakan alasan memakai kacamata hitam ke semua karyawan JYP Entertainment yang ditemuinya saat mengunjungi agensi.

Aksi Chaeryeong ini sukses menuai reaksi positif dari netizen. Banyak yang memuji Chaeryeong sebagai sosok idol yang imut, jujur, sekaligus sopan. Tengah disorot, berikut sederet potret anggun Chaeryeong sebagai selebriti yang tidak bersikap sok ngartis. Yuk intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Sosok Pantang Menyerah


Sosok Pantang Menyerah
Instagram/itzy.all.in.us

Perjuangan Chaeryeong untuk menjadi idol bisa dikatakan cukup berliku. Pasalnya, ia sudah dua kali mengikuti program survival sebelum berhasil debut sebagai idol K-Pop. Chaeryeong diketahui berpartisipasi di "K-Pop Star 3" dan "Sixteen", namun gagal lantaran tereliminasi.

Chaeryeong juga pernah mengalami masa-masa sulit pada tahun 2017-2018. Hal itu karena ia tidak benar-benar mengerti dirinya kala itu. Namun, pemilik nama lengkap Lee Chaeryeong tak pantang menyerah dan berhasil debut di ITZY pada tahun 2019.

2. Cantik Paripurna


Cantik Paripurna
Instagram/itzy.all.in.us

Idol berzodiak Gemini ini rupanya sempat mengalami insecure. Pasalnya, Chaeryeong merasa jika ia bukan member tercantik di ITZY karena kerap diejek dan fotonya dilenyapkan oleh haters. Mendengar itu, Yeji cs tak terima karena merasa Chaeryeong memiliki visual yang menawan di ITZY. Bahkan netizen menilai jika Chaeryeong sudah cantik paripurna sejak ia muncul di "Sixteen".

3. Prioritaskan Kesehatan Mental


Prioritaskan Kesehatan Mental
Instagram/itzy.all.in.us

Alih-alih fokus pada penampilan, Chaeryeong memilih untuk memprioritaskan kesehatan mentalnya. Baginya, meningkatkan kepercayaan diri merupakan sesuatu yang terpenting. Pelantun lagu "Wannabe" itu ingin fokus pada inner beauty dan menjaga pola pikir. Keputusannya pun menuai pujian karena Chaeryeong sekarang lebih nyaman dengan dirinya sendiri secara apa adanya.

4. Fangirl Sukses


<i>Fangirl</i> Sukses
Instagram/itzy.all.in.us

Selebriti kelahiran tahun 2001 itu diketahui sebagai penggemar berat Girls' Generation. Kala menghadiri MBC Gayo Daejejeon 2019, Chaeryeong menangis bahagia karena berinteraksi dengan Yoona. Pasalnya, ia disapa oleh Yoona di sana dan sang idola telah menyiapkan beberapa hadiah untuknya. Wah, benar-benar fangirl sukses ya!

5. Penari Yang Handal


Penari Yang Handal
Instagram/itzy.all.in.us

Chaeryeong diketahui sebagai penari utama di ITZY. Bukan tanpa alasan, ia bahkan sempat mendapatkan kesempatan belajar jazz dance di Jepang saat menjadi trainee. Chaeryeong pun kembali menunjukkan kemampuan tarinya di dance cover "Cry For Me" milik Camila Cabello yang menuai pujian dari publik.

6. Disebut Mirip Bang Ye Dam


Disebut Mirip Bang Ye Dam
Instagram/itzy.all.in.us

Menemukan kemiripan secara visual pada idol K-pop memang sering terjadi. Kali ini, Chaeryeong disebut mirip dengan Bang Ye Dam TREASURE. Tak cuma mempunyai wajah yang dianggap kembar, keduanya juga merupakan jebolan ajang "K-Pop Star" di masa lalu. Kalau menurut kalian bagaimana?

7. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/itzy.all.in.us

Penyanyi "Dalla Dalla" tersebut memang dikenal sebagai sosok pecinta binatang. Chaeryeong juga mengungkapkan bahwa keluarganya memelihara dua anjing bernama Chaeri dan Chaeso. Alhasil, ia sudah lumayan jago dalam berinteraksi dengan binatang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru