Selena Gomez Buat Pangling Usai Pamer Rambut Baru, Tuai Pujian Selangit
Instagram/selenagomez
Selebriti

Selena Gomez baru saja tampil dengan gaya rambut baru dan penampilannya sontak menuai beragam komentar. Intip penampilan baru Selena di laman berikut ini.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris cantik Selena Gomez baru saja membuat publik pangling. Hal itu lantaran Selena mendadak tampil dengan gaya rambut baru.

Hal itu diketahui dari postingan terbaru Selena melalui akun TikTok pribadinya. Dalam video tersebut, Selena tampak cantik dan segar dengan gaya rambut panjang.

Tampak warna rambut Selena berubah menjadi pirang kecoklatan. Selena juga menambahkan poni di depan dahinya. Poni itu membuat Selena terlihat semakin imut dan menggemaskan.

Fans pun sempat terkejut lantaran Selena sebelumnya tampil dengan gaya rambut pendek. Meski begitu, penampilan baru Selena itu menuai banyak pujian dari para penggemar.


Tak sedikit yang mengaku pangling dengan penampilan baru Selena. Sebagian bahkan tak menyadari bahwa dalam video TikTok adalah Selena.

"Itu tak terlihat seperti Selena," tulis pengguna Instagram. "Terlihat sangat berbeda," seru yang lain. "Dia sangat cantik," puji lainnya. "Dia sempurna sangat menggemaskan," kata yang lainnya lagi.

Sementara itu, Selena termasuk selebriti yang memperhatikan penampilannya namun tak peduli akan pendapat buruk orang lain. Seperti yang terjadi belum lama ini pada Selena yang mengalami body shaming.

Selena diketahui menerima sejumlah komentar yang mengatakan bahwa penampilannya semakin gendut. Terkait hal tersebut, Selena pon sontak merespons komentar negatif publik dengan jawaban cerdas.

Selena pun mengaku tak peduli dengan berat badannya yang dinilai semakin gemuk. Menurutnya, orang-orang akan terus membicarakan bentuk tubuh orang lain.

Selena kemudian mengakhiri pernyataannya dengan menegaskan bahwa ia menyukai bentuk tubuhnya yang apa adanya. Ia memuji penampilannya sempurna tak peduli apapun yang dikatakan orang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait