Kucing Pororo Ketemu di Tempat Tak Terduga, Perjuangan Penyelamatan Tuai Haru
Instagram/lxx_pororo
SerbaSerbi

Kucing viral di TikTok yakni Pororo akhirnya ditemukan usai sempat hilang dan membuat sang pemilik menangis, misi penyelamatan sukses membuat para penggemar terharu bukan main.

WowKeren - Kemarin, warganet dibuat terkejut lantaran kucing viral "Pororo" mendadak masuk ke trending topic Twitter. Hal ini ramai karena sang pemilik, Cici Chania mengungkapkan dengan menangis tersedu-sedu bahwa Pororo hilang.

Pororo hilang pada daerah Margahayu Atau Rancabolang, Bandung, Jawa Barat. Cici Chania pun meminta para penggemar yang ada di kawasan Bandung untuk memberikan kabar kepadanya jika melihat Pororo.

Cici Chania mengungkapkan bahwa Pororo tiba-tiba hilang karena mendadak keluar dari mobil. Kala itu, kaca mobil dalam keadaan terbuka dan Pororo melompat.

Pororo tidak ditemukan hingga sehari semalam yang tentunya membuat sang pemilik khawatir. Cici Chania bahkan sampai berkeliling di daerah Pororo hilang berkali-kali demi menemukan kucing kesayangannya.


Hari ini, Minggu, 29 Mei, Cici Chania akhirnya mengungkapkan kabar bahagia kepada penggemar. Pororo diungkapkan telah ditemukan. Kucing populer ini ternyata ada di salah satu pabrik tak jauh dari tempatnya hilang.

Pororo diungkapkan tidak bisa turun dari atas bangunan pabrik. Karyawan pabrik dan orang-orang di sekitar terlihat bahu membahu untuk menurunkan Pororo. Cici Chania mengungkapkan terima kasih kepada semua orang yang membantunya untuk bertemu dengan Pororo lagi.

Para penggemar sendiri mengaku ikut terharu karena Pororo akhirnya ditemukan. Apalagi, Pororo tampak berkaca-kaca ketika akhirnya pulang ke rumah. Para penggemar mendoakan agar Pororo tak lagi hilang agar tidak membuat panik semua orang di Indonesia.

"Pororo ampe berkaca2 psti dia kepikiran jg dr semalaman...abis nih healing ya nak jelong2 ama mamak cici," ucap salah seorang penggemar. "Terharuuuu banngeett," kata lainnya. "Pororo nangis dong," ujar lainnya. "Ikut seneng, pororo jg aampe ada airmata," ungkap lainnya.

"Ya ampun seneng banget liatnya si ganteng Uda pulang," aku lainnya. "Alhamdulillah pororo udah ketemu," terang lainnya. "Alhamdulillah.. sehat" pororo sayanggg," jelas lainnya. "Alhamdulillah, senengnya liat pororo udh pulang," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru