Elon Musk Akhirnya Angkat Bicara Usai Terseret Kasus Amber Heard Eks Pacar dan Johnny Depp
Instar Images/Jennifer Graylock
Selebriti

Bos Tesla sekaligus mantan kekasih Amber Heard, Elon Musk akhirnya mengomentari kasus perseteruan sang eks pacar dengan Johnny Depp. Intip pernyataan menarik Elon Musk hanya di sini.

WowKeren - Miliarder pemilik Tesla Elon Musk belum lama ini kembali menyita perhatian publik. Hal itu lantaran untuk pertama kalinya, Musk mengomentari kasus perseteruan sang mantan kekasih, Amber Heard.

Yang mana, Musk sebelumnya sempat terseret dalam kasus perseteruan Amber dan mantan suaminya, Johnny Depp. Musk terseret dalam polemik tersebut usai mantan keamanan Depp, Christian Carino mengungkap sejumlah pernyataan mengejutkan.

Carino mengungkap Amber kemungkinan masih mencintai Depp meski telah berkencan dengan pemilik Tesla. Carino menyebut Amber tak mencintai Musk dan terus merindukan Depp meski keduanya telah bercerai.

Karena itu, Musk disebut hanya menjadi pelampiasan Amber. Fakta itu terungkap dari pesan teks lawas Amber bersama Carino.


Menariknya, Musk belum lama ini mengomentari hal tersebut. Melalui laman Twitter pribadinya, Musk mengomentari tweet yang membahas tentang kasus Amber dan Depp.

Musk kemudian menuliskan harapan agar Amber dan Depp melupakan masa lalu dan perselisihan keduanya. Ia berharap yang terbaik untuk mantan pasangan tersebut. Tak lupa, Musk juga memuji baik Amber maupun Depp sama-sama sosok yang hebat.

"Aku berharap keduanya bisa moveon. Yang terbaik untuk mereka. Mereka sama-sama luar biasa," bunyi tweet Musk pada Sabtu (28/5).

Persoalan mantan pasangan selebriti Amber Heard dan Johnny Depp diketahui masih bergulir di pengadilan. Depp melaporkan Amber usai sang mantan istri mengaku telah menerima kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) selama pernikahan keduanya. Kini, Amber dan Depp berlomba-lomba memberikan pengakuan mengejutkan hingga bukti-bukti yang mendukung klaim keduanya.

Bahkan sejumlah saksi dan beberapa mantan kekasih Depp didatangkan di pengadilan guna mengungkap kebenaran. Sementara, fans berharap perselisihan mantan suami istri itu dapat segera menemukan penyelesaian dan berakhir damai.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru