Heboh Rumor Peran Son Suk Ku di 'My Liberation Notes' Meninggal, Endingnya Banjir Ucap Syukur
Instagram/jtbcdrama
TV

Drama JTBC yang disebut sebagai mahakarya karena kisahnya yang menyentuh telah mengakhiri episode terakhirnya dimana pemirsa senang akan karakter Mr. Gu tetap hidup.

WowKeren - Belakangan ini, pecinta K-Drama dibuat terpesona akan karakter dari Mr. Gu yang diperankan oleh Son Suk Ku di drama JTBC "My Liberation Notes". Pasalnya, karakter drama satu ini memiliki pesona kuat yang dijuluki sebagai laki-laki idaman.

Mr. Gu dalam drama "My Liberation Notes" kerap menduduki peringkat atas trending topik Twitter di setiap episode penayangannya. Setelah menyelesaikan episode terakhirnya, pemirsa memiliki reaksi tersendiri akan akhir dari cerita drama tersebut.

Seperti diketahui, karakter Mr. Gu yang misterius, acuh tak acuh, dan dingin berubah menjadi sosok yang antusias. Akan tetapi, sikap manisnya terhadap Yeom Mi Jeong (Kim Ji Won) telah menghangatkan hati pemirsanya.

Pada episode terakhir drama yang juga dibintangi oleh Lee Min Ki ini, Mr. Gu berbicara tentang kondisi fisiknya yang mengalami rasa sakit akibat ketergantungan alkohol. Mr. Gu pergi ke bisnis yang dijalankan oleh senior dekatnya Hyeon Jin (Lee Shin Sung) untuk mengumpulkan uang tetapi akhirnya menghadapi dept collector dan terlibat dalam perkelahian.


Sebelum dramanya tamat, muncul teori konspirasi bahwa karakter Mr. Gu akan meninggal. Oleh sebab itu, efek teori konspirasi yang membuat pemirsa setianya tidak bisa berhenti mengetahui nasib Mr. Gu berdebar-debar menantikan ending dari karakter misterius ini.

Namun, setelah episodenya berakhir bahagia dan Mr. Gu terbukti tidak meninggal, pemirsa setianya pun terjun ke media sosial mereka dan mengucapkan kegembiraan karena memiliki akhir cerita yang bahagia.

"Tidak akan berbohong, aku berada di tepi kursi dan menonton beberapa menit terakhir dari final. Apakah dia akan mati dalam pertarungan bar? Akankah jika dia membunuh seseorang? Apakah dia akan ditabrak bus? Tidak sepertinya. Tapi aku menahan napas sampai menit terakhir," komentar netizen. "Aku takut Mr. Gu bertarung dengan gangster itu sebelum terjadi menjelang akhir episode. Aku takut dia akan mati. Terima kasih telah hidup Mr. Gu," tulis komentar netizen.

"Sepanjang waktu aku terus berpikir seseorang akan keluar dari suatu tempat dan dia akan mati. Dia akan terlindas aku bahkan panik ketika dia membungkuk di luar untuk mengambil koin ugh saya melewati atap," komentar netizen. "Saya benar-benar menghentikannya dan memeriksa akhirnya karena saya tidak pernah menghadiri pemakaman Mr. Gu," tulis netizen lainnya.

Sementara itu, nyatanya karakter Mr. Gu tidak sakit maupun meninggal karena kecanduan alkoholnya. Begitu juga dengan karakter di drama ini yang memiliki akhir cerita bahagia dan bermakna.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait