Alami Pengentalan Darah, Kulit Dea Ananda Membiru Karena Disuntik Tiap Hari Oleh Suami
Instagram/dea_ananda
Selebriti

Dea Ananda diketahui mengalami pengentalan darah. Kendati begitu, Dea mengaku kulitnya sering mengalami lebam dan membiru karena setiap hari disuntik oleh sang suami.

WowKeren - Dea Ananda kini tengah bahagia menantikan kelahiran anak pertamanya. Kehamilan ini telah dinanti oleh Dea dan Ariel Nidji selama 13 tahun menikah. Ia juga merasa sangat bersyukur dan menikmati momen kehamilan ini.

Di sisi lain, diketahui bahwa Dea tengah mengalami pengentalan darah. Kendati begitu, ia harus disuntik setiap hari untuk mengencerkan darah. Yang mana biasanya sang suami, Ariel Nidji lah yang memberikan suntikan padanya.

"Aku ada pengentalan darah, dari awal hamil sih dibilangin, terus disuntik pengencer darah," kata Dea Ananda, dikutip dari YouTube Insert, Senin (30/5). Kendati suntikan itu bukan dilakukan oleh seorang profesional, tubuh Dea jadi sering mengalami lebam.

Dea menyebut bahwa suntikan itu biasa diberikan Ariel di perutnya. "Efeknya (kulit) biru, haha. Awalnya perut biru-biru, sekarang pahanya biru," ujar mantan personelTrio Kwek Kwek ini.


Saat di awal kehamilan, suntikan itu rutin diberikan pada Dea setiap hari. Namun semenjak memasuki trimester tiga, suntikkan itu sudah berkurang dosisnya.

"Jadi dari trimester satu sampai sekarang, awalnya trimester satu tiap hari (disuntik), tapi sekarang trimester dua ke tiga sudah tiga hari sekali, tetap suntik terus sampai sekarang," imbuhnya.

Lebih lanjut, bintang film "Takut Kawin" ini lantas menerangkan bahwa kini sang suami sudah lebih ahli dalam memberikan suntikan kepadanya. Kendati begitu, lebam biru di tubuhnya pun jadi mulai berkurang.

"Kan yang nyuntik aku suami terus kan, lama-lama dia jago ya nyuntiknya. Dari awalnya dia kalau nyuntik bikin biru gede, sekarang paling cuma setitik gitu, hehe," ujar Dea Ananda lantas tertawa.

(wk/lail)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait