Gelar Resepsi, Maudy Ayunda Pamer ‘Status Baru’ Lewat Dress Hitam Unik Bikin Salfok
instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda bagikan momen resepsi pernikahannya dengan Jesse Choi yang digelar di Bali hingga ada acara makan malam, dress hitam dengan desain unik yang dipakainya auto curi perhatian

WowKeren - Maudy Ayunda resmi melepaskan status lajanganya setelah menerima pinangan sang kekasih hati, Jesse Choi. Maudy dan Jesse akhirnya memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan dan resmi menjadi suami istri pada tanggal 22 Mei 2022 lalu. Acara akad nikah dan resepsi pun digelar sederhana di halaman rumah Maudy yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

Rupanya belum lama ini Maudy dan Jesse Choi kembali menggelar resepsi pernikahan mereka. Kali ini acara digelar di Bali. Momen ini kembali diketahui dari berbagai unggahan yang dibuat langsung oleh pelantun lagu “Perahu Kertas” ini.

Terbaru, Maudy kembali membombardir foto-foto pada acara resepsinya bersama Jesse Choi. Kali ini ia menunjukkan dekorasi acara yang berkonsep garden party. Nampak kursi dan meja bernuansa putih tertata rapi di luar ruangan yang dikelilingi banyak tumbuhan hijau. “Last weekend feels. @sixsensesuluwatu,” ujar Maudy Ayunda.

Tak hanya itu, Maudy juga menunjukkan beberapa potretnya saat mengenakan gaun berwarna putih. Ada satu potret dimana Maudy memegang bunga putih yang semakin menambah nilai elegan dan anggun pada sosoknya.

Acara itu pun berlanjut pada acara makan malam keluarga. Para tamu atau keluarga yang hadir kini mengenakan outfit hitam yang elegan termasuk Maudy Ayunda.


Maudy pun sempat menunjukkan detail desain gaun hitamnya tersebut. Ada bagian unik dimana tertulis kata “Just married" pada bagian sarung tangan Maudy Ayunda yang bak tengah memamerkan status barunya saat ini setelah resmi menjadi istri Jesse Choi.

Terang saja gaun itu tak kalah mencuri perhatian netizen yang hadir di kolom komentar. Selain acaranya yang terlihat mewah, gaun unik Maudy juga tak luput dari pujian bertubi-tubi warganet.

That ‘just married’ looks fabulous,” sebut akun @baby******. “Fancy-intimate… sukak konsepnya,” puji akun @shifa******.

Selamat menempuh hidup baru wanita hebat,” ucap @jihan*****. “ So stunning. salfok ‘just married’,” seloroh sekaligus sanjung @tasya******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait