Akhirnya Tampil Di 'Somasi', Bintang Emon Kembali Trending Usai Bawakan Keresahan
instagram/bintangemon
Selebriti

Tampil di ‘Di Somasi’ milik Deddy Corbuzier, Bintang Emon bawakan sederet keresahan sontak membuat namanya sampai trending di Twitter tuai respons begini.

WowKeren - Bintang Emon mendadak jadi perbincangan hangat di tengah-tengah netizen saat ini. Bahkan namanya masuk dalam salah satu trending di Twitter yang tengah ramai dibahas oleh para penggunanya. Usut punya usut, rupanya hal ini terjadi setelah kemunculan Bintang Emon di kanal YouTube Deddy Corbuzier dalam acara “Di Somasi”.

Pada kesempatan itu, Bintang Emon yang akhirnya muncul di "Somasi" kembali menunjukkan kemampuannya dalam melakukan stand up comedy. Layaknya komika yang lain, Bintang Emon juga membawakan topik yang akan ia bahas dengan gaya bicara lucu dan menggelitik tentang beberapa kejadian yang menghebohkan akhir-akhir ini.

“Udah gue catet aja poin-poinnya gue bacain, nggak peduli nggak enak secara visual yang penting nggak ada yang lupa. Ini soal keresahan-keresahan gue,” kata Bintang Emon.

Salah satunya Bintang Emon membahas “keresahan” terkait kelangkaan minyak goreng di Indonesia belum lama ini. Bintang Emon lantas menanggapi perihal kritikannya yang dinyinyir tanpa solusi.

“Ya menurut gua kalau kritik harus pakai solusi, itu ribet nggak ada yang mau kritik. Contohnya kaya kemarin aja kasus minyak goreng," buka Bintang Emon. "Nyokap gua mau goreng kerupuk. Minyak goreng, emak gua kesulitan goreng untuk kerupuk. Dia mau kritik. Cuma dibilang harus punya solusi dulu.”

“Sebelum ke solusi kita ke akar masalah dulu, akar masalah minyak goreng langkah itu tuh karena kebijakan korup antara penguasa dan pengusaha terkait ekspor bahan mentah untuk minyak goreng yaitu kelapa sawit yang harusnya dijual dalam Indonesia dengan harga yang ditentuin pemerintah ini diekspor dengan harga lebih tingggi oleh pengusaha. Nyokap gua cuma mau goreng kerupuk, masa harus tahu segitu banyaknya ya. Harus tahu segitu banyak, harus punya solusinya,” paparnya memancing gelak tawa.


Tak hanya itu, ada juga sentilan Bintang Emon soal public figure yang banting setir menjadi politikus. Menurutnya beberapa dari mereka terpilih karena popularitas sehingga tak dapat diketahui kemampuan di bidang politiknya.

“Nggak kelihatan skill-nya, nggak tahu kerjaannya juga apa. Jadi saran gua, jangan asal milih. Itu bukan saran gua doang ya, calegnya juga kasih saran asal lo tahu, 'jangan memilih aku~' udah dikasih tahu, lho!” ujar Bintang Emon memancing gelak tawa.

Akhirnya Tampil Di \'Somasi\', Bintang Emon Kembali Trending Usai Bawakan Keresahan

Bintang Emon Trending Twitter

Beragam pembahasan Bintang Emon yang disebutnya sebagai keresahan ini cukup memancing banyak perhatian netter. Sampai-sampai nama Bintang Emon pun langsung trending di Twitter hingga belasan ribu cuitan.

Warganet ramai menggoda Bintang Emon lantaran bahan lawakannya yang cukup berat. Namun di sisi lain tak sedikit juga yang justru membanjirinya dengan pujian lantaran dinilai sangat berani dalam bersuara dan menyampaikan kritiknya.

Abis nonton full video stand upnya Bintang Emon, gila sih keren parah. Meterinya oke banget, berani, kritis, tapi lawakannya nyampe juga di gua. Respect banget sama Bintang Emon yang bisa menyuarakan keresahan dengan materi seapik itu,” tutur akun @itsmee*****.

Materi Bintang Emon kemarin di somasi emg tepi jurang banget sih itu,” seloroh akun @kuci***** ngakak. “Tolong yg sama bintang emon dijagain dulu, takut ilang,” canda akun @berje*****. “Bintang Emon gokil sih iki, cerdas,” sedang akun @Aghis*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait