Enggan Cinta Segitiga, Momen Ini Bikin Lee Sung Jin dan Sojin Diharap Berlayar di 'Shooting Stars'
tvN
TV

Para penggemar sontak langsung dibuat jatuh hari dengan momen kebersamaan Lee Sung Jin CN Blue dan Sojin Girl's Day hingga diharapkan berlayar di drama tvN 'Shooting Stars'.

WowKeren - Drama tvN "Shooting Stars" menjadi salah satu yang menarik perhatian saat ini. Drama ini diketahui dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae.

"Shooting Stars" sendiri adalah drama yang menunjukkan kehidupan orang-orang bekerja di agensi dunia hiburan. Mereka bertugas untuk membantu kegiatan selebriti hingga mengatasi skandal mereka. "Shooting Stars" juga menunjukkan kisah cinta dari Oh Han Byeol, diperankan Lee Sung Kyung yang merupakan ketua tim humas dan Gong Tae Sung, diperankan Kim Young Dae yang merupakan aktor ternama.

SPOILER

Tak hanya fokus dengan kisah cinta Oh Han Byeol dan Gong Tae Sung, sebelumnya ditunjukkan kisah cinta segitiga di antara keduanya dengan Do Soo Hyeok diperankan oleh Lee Jung Shin CN Blue. Namun, Do Soo Hyeok akhirnya ditolak secara resmi.

Meski ditolak, Do Soo Hyeok sendiri tidak menunjukkan bak karakter "sad boy" umumnya. Do Soo Hyeok tak disangka justru semakin sering bertemu dengan Jo Ki Bbeum, diperankan oleh Sojin Girl's Day.


Momen baru Do Soo Hyeok dan Jo Ki Bbeum justru semakin membuat para penggemar gemas bukan main. Keduanya diketahui untuk pertama kalinya akhirnya bertemu di luar pekerjaan mereka.

Jo Ki Bbeum mengajak Do Soo Hyeok untuk minum bersama sebagai ucapan terima kasih untuk wawancara eksklusif mereka. Do Soo Hyeok dan Jo Ki Bbeum terlihat menunjukkan sisi tertarik satu sama lain.

Para penggemar sendiri justru gemas bukan main dengan interaksi 2 idol tersebut. Tidak sedikit yang mengharapkan karakter Lee Jung Shin dan Sojin akan berlayar di "Shooting Stars".

"LMereka jg ga kalah gemes nya," ujar salah seorang penggemar. "Pasangan baru," kata lainnya. "Mereka tu lucu, gemesin gimna gitu," terang lainnya. "Cinta pasangan ini," ucap lainnya. "Suka banget pasangan ini. Sangat cinta mereka," terang lainnya.

Sementara itu, "Shooting Stars" sendiri akan menayangkan episode baru setiap hari Jumat dan Sabtu. Drama ini telah menayangkan 12 episode dari total 16. Kira-kira, Lee Jung Shin dan Sojin berlayar tidak ya?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait