Kutukan 7 Tahun Mendekat, Member VICTON Miliki Jawaban Beda
Instagram/victon1109
Selebriti

Para member VICTON membeberkan hal yang berbeda terkait dengan 'kutukan 7 tahun' yang selalu melekat para grup idol K-Pop mengingat sebentar lagi akan terjadi.

WowKeren - VICTON diketahui baru saja comeback dengan mini album ke-7 mereka, "Chaos". Pada comeback kali ini, VICTON memilih lagu utama "Stupid O'clock".

Ini menjadi comeback VICTON dengan 6 anggota mengingat Han Seung Woo saat ini tengah menjalani wajib militer. VICTON sendiri diketahui terdiri dari 7 anggota sejak debut yakni Han Seung Woo, Seungsik, Chan, Sejun, Hanse, Byungchan, dan Subin.

Pada comeback ini, VICTON membahas mengenai "kutukan 7 tahun" yang melekat di grup idol K-Pop. Sebutan "kutukan 7 tahun" ini diketahui muncul karena kontrak eksklusif grup idol adalah 7 tahun.

Banyak sekali anggota grup yang akhirnya memilih agensi berbeda bahkan akhirnya bubar. Grup yang akhirnya tetap bersama setelah 7 tahun diketahui selalu berhasil membuat para penggemar bahagia.


VICTON sendiri diketahui akan memasuki usia ke-7 tahun pada 2023 mendatang. VICTON diketahui resmi debut pada November 2012 lalu.

Para anggota VICTON sendiri memiliki pandangan yang berbeda terkait dengan "kutukan 7 tahun" ini. Grup ini sendiri mengaku sangat bersyukur atas dukungan fans selama 7 tahun terakhir. VICTON pun berharap mereka akan terus bersama meski telah 7 berusia 7 tahun.

"Waktu telah berlalu dan kami telah menjadi grup di tahun ketujuh kami. Tujuh tahun adalah waktu yang sangat lama, dan kami tidak akan berada di sini hari ini tanpa penggemar kami. Ada juga kerja tim antara anggota kami. Ketika kita lelah atau berjuang, kita mendapatkan energi dari satu sama lain," ungkap VICTON.

"Sejujurnya, kami tidak dapat memberikan jawaban yang pasti. Tetapi kami percaya bahwa jika kami terus melakukan yang terbaik dan menunjukkan sisi terbaik kami kepada penggemar kami dan kepada publik, apakah itu melalui promosi grup kami atau dalam promosi individu kami, maka jalan akan terbuka untuk kami," beber VICTON.

"Mereka menyebutnya sebagai 'Kutukan 7 Tahun', tetapi ketujuh anggota VICTON berbagi ikatan yang seperti keluarga dan teman. Kami selalu ingin bersama," beber Heochan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru